Prilia
Kucing itu hewan dengan wajah paling datar.Cocok buat di dalam suasana apa aja.Lagi sedih bisa, lagi seneng juga bisa.Kayak karakter hello kitty aja, dia ga punya mulut kan? dari penggambaran yang seperti itu, hello kitty bisa menemani lo saat suka mau pun duka. kalo kedekatan cewek sama kucing, kayaknya ga juga.Banyak banget cewek di luar sana yang masih geli sama kucing.Kenapa kucing bisa hype, ya karena dia cocok di segala suasana

Ayunda
hmmm karena kucing imut kali ya, mungkin yang foto biar kliatan imut jg, kalo gua sih kagak gitu tau, suka2 aja sama kucing, haha!

Kania
Ahahaha apa ye? Mungkin para cewe-cewe lagi demen sama yang imut furry fluffy gitu kali. Bisa jadi yang bener-bener suka Cuma half of them aja, sisanya ikut-ikutan temen dan ngeliat di internet. Atau mungkin juga yang dulu takut sama kucing terus gara-gara sekarang lagi hype kucing mereka jadi ikut-ikutan suka, biar gaul gituh.

Celsy
CUZ THEYRE AWESOME!!! ahhaha nggak tau juga tiba-tiba aja ya smua pada suka kucing, yang cowok2 juga pada suka… Yang dulunya nggak begitu suka sama kucing skarang pada suka.
gua dari dulu sekeluarga udah punya banyak kucing, so i’ve always liked them.
Kayaknya internet memes made them famous and kayak di reddit.com everyone loves cats…jadi mungkin instantly its a trend to like cats.

Innes
Emang lagi hype aja kali ya? Di online shop juga banyak baju-baju sama aksesoris kucing gitu.
Dulu kan sempet tuh macan2, terus owl deh. Mungkin karena itu kali ya?