Di era yang udah Maju kayak gini, tiap hari adaa.. aja Teknologi baru yang nongol terus-terusan. Emang sih, Teknologi dibuat biar manusia lebih mudah melakukan kegiatannya. Tapi, NYUNYU ngeliat ada aja teknologi yang ga penting-penting amat, tapi ada loh dibuat! Apalagi di Jepang, yang orangnya kelewat pinter-pinter, mereka buat penemuan-penemuan baru terus tuh di bidang teknologi.  Tapi ya tetep aja kalo emang ga penting-penting amat ngapain juga ya dibuat?
Contohnya ini nih,
Namanya, Kiss Transmission Device, dari namanya udah ngerti dong ya? Alat ini gunanya untuk ’Cipokan’ Jarak jauh. Jadi ada satu batang elastis yang ngikutin gerakan lidah pasangan kamu tuh,jadi kamu bisa ngerasain sensasi ‘muter’nya , walaupun dari jarak jauh.
Kok desperate banget ya? Mendingan juga cari pacar yang deketan deh. Apalagi harganya lumayan lucu nih.
Selain mesin cipok tadi, ada lagi Penemuan Layar TV
Layar tv ini gedenya 145” dengan kemampuan ultra high definition plasma display. Keren sih, tapi ngomong-ngomong dengan rentang ampir 4 meter, mau ditaro mana coba di rumah? Tv segede kasur gini mendingan beli projector aja terus langsung tembak ke tembok deh.  Udah mindainnya susah, kasian si Inem juga yang mau ngelapin tv, pegel tuh. Kwuk!
Yang ini lebih desperate lagi,
Hug-Yourself Vest, ini buat orang-orang yang gak punya pasangan tapi pengen dipeluk. Apa segitu ga ada harapannya buat dipeluk, sampe harus diciptakan benda seperti ini? Sedih ya. Kwuk!

Mungkin kamu pernah nemuin Penemuan-penemuan gak penting juga , Share dong ke NYUNYU~