Awal bulan November ini bakal dihiasin sama film baru. Film baru itu adalah James Bond 007 Skyfall. Apakah di antara kamu ada yang udah nonton? Wah kalo NYUNYU sih gak Cuma nonton, NYUNYU kan emang yang meranin si James Bond-nya. Kwuk!

Jadi James Bond itu enak banget. Pertama, Bond ini biasanya kalau lagi ngejalanin misi, dia suka dikasih alat-alat yang mutakhir. Kayak misalnya pistol dalam bentuk pulpen, atau mobil yang fasilitasnya keren-keren. Wah kalau NYUNYU sih pengennya punya alat yang bisa bikin cewe tergila-gila sama NYUNYU aja deh.
Gak Cuma fasilitas keren-keren aja yang dimilikin si James, dia juga dalam filmnya suka ditemenin sama cewek-cewek cakep. Beuh, rasanya sempurna banget ya hidupnya si James. Punya mobil keren dan mutakhir, cewe juga punya. Cakep-cakep lagi.
Nah, pada penasaran gak sih siapa aja cewek-cewek yang pernah nongol di film James Bond dari dulu banget (zaman orang tua kita masih muda) sampai sekarang. Ayo kita flash back dulu dikit yuk. *menyiapkan mesin waktu*

Pertama, ada Tiffany Casse
 
 Tuh lihat, si Kakak itu gayanya jadul banget kan? Yaiyalah, soalnya Jill St. John ini main di film James Bond “Diamond Are Forever” di tahun 1971. Waduh, udah pada lahir belum tuh?

Selanjutnya ada Carole Bouquet
 
Si kakak ini main di film ”For Your Eyes Only” film ini produksi tahun 1981 guys

Eva Green

Eva Green, iya ada nama Hijau di namanya. Kayaknya Kak Eva ini aktivis global warming ya.
Eva Green ini main di film Casino Royale yang muncul ahun 2006. Pasti di antara temen-temen udah ada yang pernah nonton.

Famke Janssen
 
Famke Jannsen berperan sebagai Xenia Zargevna Onatopp dilahirkan di negara bekas republik Soviet (Georgia) dan bergabung dengan organisasi pidana Janus setelah Jatuhnya Uni Soviet. Dimainkan oleh Aktris Famke Janssen di 1995 film “GoldenEye”, dia merasa senang sebab di film goden Eye dia membunuh korban-korbannya di saat dia bercinta dengan korbannya.

Berenice Marlohe
 
Berenice Marlohe ini main di film Skyfall. Waktu NYUNYU tanya gimana peran dia di film Skkyfall, Kak Berenice jawab gini: “Saya akan bermain sebagai Severine, seorang gadis yang misterius dan glamor,” Wah wah, kalo NYUNYU tanya mau gak jadi pacar NYUNYU, jawabnya apa ya?
Tuh, gimana cewek-cewek yang ada di film James Bond? Cakep dan kece-kece kan? Buat kamu yang cewek, berminat main di film James Bond?