Seperti yang kita tau, uang logam di Indonesia, yang paling sering beredar di kantong celana kita, kalau gak 500 ya 1000, mentok-mentok 200 lah, kalo kita dari minimarket. Nah, Indonesia punya beberapa logam, yang mungkin beberapa dari kamu belom pernah pegang. Salah satunya uang logam pecahan Rp.25,-.  Hayoo masih inget gak tuh? Uang logam ini kecilnya minta ampun, kalo buat ngerok sih gak ngaruh, kalo buat jadi pic gitar juga gak enak. Buat apa dong ya?
NYUNYU mau kasih tau nih, beberapa kegunaannya uang logam 25…!
1. Buat bayar permen yang satunya 25
Ada gak ya permen yang harganya 25? Kwuk, kalo gak ada brarti ya minta dipotong aja permennya jadi 4 bagian, trus kamu cicil, satu per satu bagiannya yaaa..
2. Untuk mengetahui penampakan buah Pala
Kalo kamu inget, logam 25 itu gambar depannya itu Garuda Pancasila, tapi kalo belakangnya itu Buah Pala. Jadi kalo kalian lupa banget bentuknya buah pala dan disuruh gambar  pas cerdas cermat, kalian akan selangkah lebih maju kalo punya logaman 25 perak.
3. Buat ganjel batre
Kadang-kadang kalo senter kita mati, gara-gara pernya udah kendor, coba deh diganjel sama uang logam 25-an,moga-moga aja nyawa itu senter kembali ke dunia nyata kan.
4. Buat Mas Kawin
Nah, kalo Pencipta bumi ini ngasih izin, kita akan melalui tahap kehidupan yang namanya menikah. Nah pas nikah, biasanya ada DP tuh, atau biasa disebut Mas Kawin. Nah, yang namanya Mas Kawin, biasanya suka pake uang, dan nominalnya suka-sukanya si keluarga deh tuh (biasanya sih uangnya sama kayak tanggal nikah), bisa aja jumlahnya 25.252.525. Kalo gitu, si logaman 25 akan sangan dibutuhkan kehadirannya , ya kan? Ya dong.
5. Buat start-up untuk jadi jutawan
Gak bisa dipungkiri kalo 25 dikali 4 jadi cepek, cepek dikali seribu jadi seratus ribu, dikali sepuluh jadi sejuta. Artinya kamu bisa jadi satujutawan cukup dengan memiliki 40.000 uang logam 25-an. Mudah bukan? Jangan pernah meremehkan hal-hal kecil loh, karena kalo ga ada yang kecil , boro-boro ada yang besar.
NYUNYU cuma mau kasih tau kegunaan utama si Logaman 25-an, karena dia termasuk dalam famili duit-duitan, bisa dipastikan kegunaan utamanya sebagai alat pembayaran. Jadi jangan dibuang-buang ya, rajin menabung dan berdoa, biar kita semua sukses jadi jutawan. Kwuk!