Siapa yang paling jago finger tutting di sini? Coba sini buktiin dulu sama NYUNYU. Aduin sama NYUNYU juga boleh, tapi kalo NYUNYU wing tutting soalnya kan gak punya jari, punyanya sayap. Kwukwuk..
Sesuai kemampuannya, orang yang melakukan finger tutting atau disebut finger tutter itu ada tingkatan-tingakatannya loh. Apa aja coba? Simak ya, ngaca juga kemampuan kamu udah sampe mana, terus bisa liat deh kamu termasuk level finger tutter yang mana..

1. Level Hampir Beginner
Finger tutter yang ada di level ini tuh yang baru pertama kali banget nyobain finger tutting. Jadi gimana sih cara tau orang itu levelnya beginner apa bukan? Gampang, tinggal liat dia finger tutting, kalo abis itu jarinya ada yang belibet terus gak bisa balik lagi berarti dia masih di level hampir beginner. Untuk di Indonesia, kayaknya masih banyak nih yang ada di level ini.
 

2. Level Akhirnya Beginner
Level ini dihuni oleh orang-orang yang udah punya kepengen di dunia finger tutting tapi baru banget nyoba. Finger tutter level akhirnya beginner biasanya udah tau dasar-dasar finger tutting, cuma masih sering kusut juga pas pelaksanaannya. Ciri-cirinya, yang level beginner gini biasanya pas ngobrolin tentang finger tutting keliatan paling sotoy, padahal pas disuruh praktikin malah berantakan.
 

3. Level Hipster
Orang-orang yang bisa masuk level hipster ini cuma mereka yang melakukan finger tutting sebelum finger tutting jadi tren. Nah di Indonesia, yang bisa masuk ke level ini cuma satu orang, Cici Paramida. Gak percaya? Liat nih gambarnya:
 

4.      Level Gacoan
Level ini kedengerannya keren banget ya? Tapi percaya atau nggak, kamu bisa mencapai level ini dengan mudah. Pertama, kamu harus liat dulu video dan artikel-artikel NYUNYU tentang finger tutting. Kedua, coba-cobain teknik dasarnya dari tutorial yang NYUNYU kasih. Terakhir, kalau kamu bisa finger tutting-an pake Cornetto Mini dan lebih jago dari Raditya Dika di iklannya itu. Nah, kalo udah gitu, dijamin kamu keliatan keren banget dan masuk ke level gacoan dalam finger tutting.

Jadi, kamu masuk level yang mana nih? Mending langsung jadi level gacoan aja lah… Kwukwukwuk…

ps. buat kamu-kamu yang telat gaul dan nggak tau apa itu Finger Tutting, nih deh NYUNYU kasih bocorannyaaa: http://nyunyu.com/2012/10/finger-tutting-101/ selamat berlatih jadi tutter!