Siapa di sini yang suka dilarang melulu tiap mau ngapa-ngapain sama ceweknya? Siapa juga yang suka ngelarang-larang? Oh, kamu-kamu masih pada suka posesif ya sama cowoknya. Mending mulai sekarang dikurangi atau gak usah posesif deh sama cowok, soalnya percuma. Kenapa percuma? Yuk kita bahas.

Cowok itu makhluk yang gak mau dilarang. Istilahnya itu bisa dibilang cowok itu kaya garuk-garuk bentol, belum berenti kalau belum lecet. Jadi, percuma ngelarang-larang cowok gak boleh ini dan itu, ujung-ujungnya pasti dilakuin dan pas udah kena batunya baru deh curhat minta maaf dan nyesel gak akan ngulangin. (padahal nantinya ngulangin juga).
Semua orang makin dilarang itu makin penasaran. Apalagi cowok. Jadi, kamu yang cewek-cewek siap-siap aja dirayu-rayu sama cowoknya supaya gak ngelarang lagi. Misalnya dia pengen peluk cium kening kamu, kamu larang, pasti dia makin penasaran tuh. Nah, giliran dibolehin, pasti pengen nambah yang lain lagi, pas dilarang, ngerayu lagi. Gitu terus sampe kiamat.
Sering dilarang bikin cowok jadi gak nyaman sama kamu. Pada saatnya nanti, si cowok pasti gak akan ngabarin dia lagi di mana, sama siapa, dan lagi ngapain meskipun itu kegiatan positif. Misal si cowok gak ngabarin pas dia kerja bakti sama warga kampungnya, karena takut dilarang sama ceweknya, pasti dia gak ngasih kabar ke ceweknya.
Pada akhirnya nanti, setelah gak ngabarin, si cowok mungkin bakal ngasih kabar, tapi kabar burung, alias bohong. Namanya manusia, kan cari aman aja supaya gak diambekin sama pacar.
Kalau udah dibohongin emangnya enak? Gak enak, kan? Iya, gak enaknya sama kaya kalau dilarang-larang. Makanya supaya sama-sama enak, ceweknya jangan posesif dan ngelarang-larang. Cowoknya juga nih, jangan macem-macem. Yang macem-macem nanti NYUNYU nikahin kalian. Kwukwukwukwuk!