Kegiatan paling norak yang dilakukan orang pacaran, salah satunya adalah nulis nama di tempat yang sering mereka datengin atau lewatin. Semakin besar tulisannya semakin bagus. Norak, kan? Tapi begitulah keadaannya. Biasanya di mana aja, sih, tempat yang biasa jadi korban kenorakan para pasangan ini?

Zaman Dulu:
1. Wartel
Dulu yang namanya HP masih jarang banget. Yang punya cuma orang kaya. Makanya, bisnis wartel menjamur. Walhasil, wartel pun dijadiin tempat asik buat nongkrong lama-lama sambil nelpon pacar. Nah, sambil mesra-mesraan ditelpon, diabadikanlah nama sang pacar di situ. Sebagai tanda kalo kamu lagi jatuh cinta. Ihiiiy.. Ya, asal jangan lupa bayar aja. Udah nyoret-nyoret tapi nggak bayar, hati-hati dilempar granat sama yang punya wartel!
2. Pohon
Ini klasik banget. Nulis nama pacar di pohon trus ada lambang hatinya. Saelaaaah. Jangan-jangan masih ada yang ngelakuin kebiasaan ini sampe sekarang? Ya nggak apa-apalah, di pohon masih aman. Yang bahaya itu kalo nulis nama pacar kamu di jidat calon mertua. Sia-siap muntah beling aja abis itu gara-gara disantet!
3. Telepon Umum
Jaman dulu telepon umum masih berjaya dan berjasa buat orang pacaran yang telpon rumahnya digembok. Sama kayak di wartel, saking asiknya ngobrol sampe nggak sadar udah menorehkan nama sang pacar di situ. Sedap!
4. Meja
Bisa meja sekolah, meja kantin, atau bahkan meja hijau kalo berani. Ya, kali aja bapaknya hakim, trus nitip minta tulisin nama pacar di meja pengadilan.

Jaman Sekarang
Semakin ke sini orang semakin simple dan nggak mau repot. Begitu juga dengan urusan penulisan nama pacar ini. Kalo jaman sekarang, cukup ditulis di bio Twitter atau Facebook. Wasalam.