Rabu, 14 November 2012

Film yang Ga Masuk Indonesia

Buat kalian yang suka nonton , pasti sedih atau kesel kalau film yang kalian suka ternyata karena satu dan lain hal gabisa diputer di negara tercinta kita Indonesia. Akhirnya mesti cari-cari di Internet atau titip dvdnya sama temen di luar negeri deh.
Nih, NYUNYU kasih tau beberapa Film keren yang mesti kamu tonton nih.

The Perks of Being a Wallflower
Film yang satu ini dibintangin sama Emma Watson loh, inget kan? Hermione yang di film Harry Potter itu loh!.. Di Film ini, Emma watson jadi pemeran Sam yang bersahabat dengan Si pemeran utama, Charlie. Di Film ini didominasi dengan Charlie yang selalu menulis tentang kejadian-kejadian pada hidupnya yang dikirimkan pada orang-orang yang tidak dikenalnya . Charlie yang sangat introvert akhirnya memiliki kehidupannya bersama dua sahabat yang membantunya yaitu Sam dan Patrick.

Inside
Inside, Film yang dibuat sama Rumah Produksi Prancis ini, terbilang salah satu film Horror terbaik loh! Inside atau yang di Prancis namanya  l’intérieu , walaupun dengan konsep yang minimalis, namun dapat memberikan Efek yang cukup besar ke penontonnya. Ini semua didukung oleh Akting baik yang dimainkan oleh Alysson Paradis  dan teman-temannya.Selain itu scoring di film ini juga sangat mendukung biar serem-serem gimanaa gitu.

On The Road
Nah di Film ini ada Kristen Stewartnya loh! Ceritanya berkisar tentang  ‘Roadtrip’ Kristen dan kawan-kawan menyusuri jalan-jalan di Amerika. Dalam petualangan itu mereka mengisi waktu dengan mencoba obat-obatan, marijuana, seks bebas, menggelandang kesana kemari tak tentu arah sesuka hati. Selebihnya tidak ada yang substansial dalam menggambarkan beat generation sebagai generasi anti-kemapanan yang punya visi dan misi kebebasan artistik.

Savages
Kalau film yang satu ini temanya Thriller Kriminal, ada 2 orang yang bersahabat bernama ben dan Chon, mereka berdua adalah penjual ganja,sekaligus yang mengembangkan tanaman ini di Afghanistan. Suatu saat mereka bermasalah dengan kepala Kartel yang bernama Lado, dan Lado menculik pacar mereka yaitu ‘O’. Mereka harus memperjuangkan untuk mendapatkan kembali cewek mereka.

Waiting for Forever
Nah, kalau yang ini fim cinta-cintaan nih. Pemerannya Rachel Bilson sama Tom Sturridge. Keduanya udah bersahabat karena mereka emang temen dari kecil. Mereka udah lama banget ga ketemu dan akhirnya mereka ketemu lagi saat ayah si Emma (Rachel Bilson) sakit. Will yang ternyata suka sama si Emma, ingin menyampaikan perasaannya pada Emma. Saat itu ternyata Emma masih punya pacar, dan pacarnya ini menjebak Will, dan akhirnya Wil harus dikejar-kejar, Will pun lari ke San Fransisco. Saat ayah Emma meninggal, akhirnya Emma mengejar Will ke San Fransisco.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar