Rabu, 14 November 2012

Kenapa Cowok Nggak Harus Posesif


1. Percaya
Sebuah hubungan, mustahil berjalan lancar dan baik-baik aja kalo nggak dilandasi rasa percaya. Bawaannya curiga mulu, berantem mulu. Capek, kan? Nggak keren sama sekali. Percaya. Itu kuncinya. Dengan percaya sepenuhnya ke pasangan, itu nunjukkin kalo kamu udah dewasa. Inilah yang dicari cewek. Cool!

2. Sayang
Kamu kira semakin posesif seorang cowok, semakin nunjukin kalo dia sayang sama pacarnya? Salah, bro! Justru semakin dia posesif, semakin nunjukin kalo dia nggak siap ada dalam sebuah hubungan. Masih kekanak-kanakan. Anak kecil kan posesif sama mainannya. Nah, berarti cowok yang posesif, ada kemungkinan cuma nganggep pacarnya mainan. Isssh…dalem!

3. Percaya Diri
Cowok yang posesif berarti nggak pede. Ngerasa dia kurang oke. Makanya kuatir melulu. Takut pacarnya ketemu sama orang yang lebih oke, trus selingkuh. Stres sendiri. Jangan gitu, dong. Percaya diri is the key. Nggak ada cowok yang lebih keren dari kamu. Bikin pacar kamu ngerasa dia cewek paling beruntung di dunia dan nggak nyesel pacaran sama kamu.

Kenapa Cowok Harus Posesif
Cuma satu jawabannya: jelek! susah dapet pacar. Ada yang mau aja alhamdulillah. Makanya, kalo nggak posesif ntar dia ditinggalin. Jomblo lagi, merana lagi, belom tentu ada yang mau lagi. Kasian. Hiks..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar