Kalo kamu main game, biasanya identik sama karakter yang keren dan bikin berimajinasi kalo itu kamu, misalnya karakter di Metal Slug yang bisa nembakin semuanya sesuka hati, atau karakter di PES yang bikin cowok-cowok pengen bisa ngegocek atau nendang bola dengan keren dan yang cewek-cewek rame-rame pengen bisa meluk mereka tiap abis bikin gol.

Tapi ada juga karakter game yang unyu-unyu, rasanya pengen banget dipeluk, ngegemesin dan bikin pengen nyubit. Iya, kayak NYUNYU gitu. Kamu pasti paham dong gimana rasanya gemesnya NYUNYU? Iya bener, kalo NYUNYU sih bukan cuma gemesin, sekaligus keren juga. Nah, kalo temen-temen NYUNYU yang jadi karakter game ini pada bikin kamu-kamu yang mainin jadi pengen meluk deh.
1. Shark Dash
 
Kenalin, hiu biasanya dikenal sosok yang ganas di dunia nyata. Tapi siapa sangka pas di game dia bisa jadi unyu banget, pengen dicubit banget. Hati-hati ya nyubitnya, salah-salah bisa kena giginya yang tajem. Game yang harus kamu mainin kalo mau ketemu dia itu “Shark Dash”. Misi dari game ini nyelamatin hiu cewek dari boneka bebek kuning yang jahat.
2. Where Is My Water

Hayooo, siapa yang jarang mandi di sini? Ngaku ngaku… Nah, kamu berarti cocok jadi temennya buaya yang satu ini. Buaya yang jarang mandi ini akhirnya memutuskan buat mandi, tapi ternyata usahanya buat mandi terganggu karena aliran air ke kamar mandinya mampet. Kamu harus bantuin dia ngalirin air biar dia bisa mandi. Sekalian deh kamu mandi juga, kwukwukwuk..
3. Cut The Rope

 
Siapa bilang yang doyan permen, donat, apa pun yang manis-manis? Ternyata karakter unyu hasil eksperimen di “Cut The Rope” juga suka loh. Nah tugas kamu di game ini buat ngasih makhluk hijau makanan yang manis-manis, dengan cara mutusin tali-tali yang ngiket makanannya. Game ini juga cocok nih buat ngelatih otak dan kreativitas kamu.
4. Angry Bird

 

Nah, kalo ini sohib NYUNYU banget nih. Dia bisa terbang juga kayak NYUNYU, dia unyu-unyu dan pelukable juga kayak NYUNYU, dan yang terpenting dia keren juga kayak NYUNYU. Kamu pasti kenal dong siapa dia? Yak betul, dia ini Angry Bird. Kalo kamu gak tau game yang satu ini kamu pasti gak gaul abis, apalagi kalo gak tau NYUNYU. Game Angry Bird ini ada yang baru loh, versi Star Wars-nya. Keren, kan? Iya, kayak NYUNYU. Kwukwukwuk…
Kalo kamu, mana karakter game favorit kamu? Jawabnya selain NYUNYU ya, kan udah jelas unyu plus keren..