Rabu, 14 November 2012

Tips Kalo Komputer/Gadget Ngehang

Lagi enak-enak ngetik/ngetwit, eh, ngehang. Lagi ngerjain tugas, eh komputernya berulah. Ngeselin emang. Tapi jangan gelap mata. Jangan langsung kamu banting itu gadget. Lakukan step-step berikut ini. Lumayan, ada yang bisa buat modus. Yuk, cusss!

1. Restart
Ini cara paling lumrah yang dilakuin orang kalo komputer/gadgetnya ngehang. Abis mau diapain lagi coba? Rewind? Lah, emang lagi nonton DVD ada yang kelewat dikit bisa di-rewind?

2. Nanya Temen
Ini juga cara paling lumrah dan masuk akal. Misalnya, “Eh, kenapa HP ane tiba-tiba mati ya, gan? Perasaan tadi baek-baek aja. Cuma ketumpahan aer seember.” Nanyanya ke temen kamu yang gadget freak, ya. Kalo nanyanya ke temen kamu yang gaptek mah percuma, sampe mulut berbusa juga dia nggak bakal paham.

3. Ngetwit
Jenis twitnya emoticon sedih gitu. Biar ditanya, “Kenapa?”. Sukur-sukur yang kepancing untuk nanya ganteng/cantik, jadi bisa sekalian pedekate. Kalo yang nanya jelek, cuekin aja.

4. Bawa ke Tukang HP
Yak, silakan tuker tambah. Nggak usah banyak cincong dan sotoy. Makin dioprek ntar makin rusak. Langsung aja tuker tambah!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar