Rabu, 14 November 2012

Perasaan yang Sering Dirasain Secret Admirer dalam Wujud Sahabat

Foto istimewa
Secret admirer di sekitar kita itu bisa siapa aja. Bisa orang yang suka ngintipin kita diem-diem, bisa orang yang membenci kita, temen kita, bahkan bisa juga sahabat kita sendiri. Gak menutup kemungkinan kalau sahabat yang suka kita curhatin, yang suka nemenin kita main, atau sahabat yang suka kita mintain tolong adalah orang yang ternyata nyimpen perasaan suka ke kita.
Kira-kira gimana ya rasanya jadi secret admirer dan suka sama sahabat sendiri? Hemm, NYUNYU udah punya beberapa hal nih soal secret admirer dalam wujud sahabat. Apa aja sih perasaan yang sering dirasain secret admirer dalam wujud sahabat ini? cek yang satu ini! Kwuk!
Secret admirer yang suka sama sahabat sendiri itu biasanya suka makan hati kalau si dianya curhat. Salah satu fungsi sahabat emang jadi tempat curhat. Mulai dari curhat tentang masalah keluarga, sekolah, sampai masalah orang yang lagi disuka. Nah, bayangin kalau pas si dia curhat sama kamu, dan dia cerita tentang orang yang dia suka, beuh! udah dipastiin kamu bakal makan hati. Di satu sisi kamu seneng si dia deket sama kamu, tapi di sisi lain si dia juga malah sering ceritain orang lain ke kamu.
Kejadian yang sering dialamin secret admirer yang suka sama sahabat sendiri itu adalah sering nerima ucapan “makasih ya udah selalu ada buat aku”, tapi sayangnya itu ucapan dari sahabat. Padahal dalam hati kamu, kamu pengennya ucapan itu datang dari dia sebagai pacar. Selain itu dalam diri secret admirer kayak gini juga suka ada penyesalan seperti “kenapa sih gue harus suka sama sahabat sendiri?” atau “kenapa sih gue harus suka sama dia setelah kita jadi sahabat?”. Yah begitulah secret admirer jenis ini, penuh dengan tanya!
Selanjutnya, secret admirer yang suka sama sahabat sendiri itu kadang suka nyesel kenapa harus kenal dia sebagai sahabat. Pasti kamu bakal bertanya-tanya, “duh kenapa sih kita harus jadi sahabat? Kenapa pas jadi temen dulu kita gak langsung jadi pacar aja?”. Nah pergolakan kayak gitu tuh pasti adalah dalam diri secret admirer yang sukanya sama sahabat sendiri. Ciee yang suka sama sahabat sendiri, mau jadiin pacar tapi gak bisa ya? Haduh, dengerin aja lagunya Zigaz gih, yang judulnya Sahabat Jadi Cinta. Kwuk!
Selanjutnya lagi, posisi secret admirer yang suka sahabatnya sendiri itu biasanya banyak merasakan ketakutan. Misalnya, ketakutan kalo nembak malah jadi jauh. Ketakutan ini biasanya datang pas kita udah gak bisa lagi nahan perasaan kita dan kita udah mau ngungkapin perasaan kita. tapi pada akhirnya, kita malah ketakutan karena kalau nembak terus ditolak, maka dia bakal ngejauh. Hubungannya malah jadi gak sedeket pas sahabatan lagi.
Tapi di sisi lain, kalau perasaan ini gak diungkapin, kita malah makin gelisah dan makin gak kuat buat nahan perasaan suka lagi. Hal dilematis yang sering dihadepin sama secret admirer jenis kayak gini adalah “diungkapin takut malaj jadi jauh, gak diungkapin gak kuat lagi nahan perasaannya”.
Nah, jadi menurut NYUNYUers gimana nih, mending kita suka sama sahabat sendiri apa jangan sih?


Tidak ada komentar:

Posting Komentar