NYUNYU mulai khawatir liat penampakan abg-abg jaman sekarang nih. Kok makin ke sini makin boros aja. Bentuknya udah kayak anak kuliahan, ternyata baru SMP. Muka ibu-ibu beranak dua , ternyata baru kuliah.
Di sinetron juga bentuk-bentuk anak sekolahnya makin gak wajar, apa ini karena hormon mereka makin cepet berkembang? Gara-gara makan Fastfood terus jadi FastGrowing juga? Anak-anak sekolah di film sekarang  bentuk-bentuknya udah kaya ibu -ibu, yang keren malah ibunya terlihat seperti umurnya cuma beda tipis sama anaknya.
Dari dandanan juga , kadang anak-anak udah kaya tante-tante. Pake make up tebel-tebel sampe kaya badut ancol. Eyeshadow tebel-tebel kaya abis ditinju , sampe ke kutex full color.Masih piyik-piyik udah pake tas-tas cangklong macem ibu-ibu mau kondangan.Pake Sepatu-sepatu yang heelsnya agak-agak gak wajar.
Apa ini semua gara-gara artis yang jadi panutan kayak Nikita Willy sama Manohara .Bener Gak?
Mestinya sih, pas masih di umur-umur belia kayak gini, kita lebih bebas untuk milih pakaian yang cocok untuk kita, karena ntarnya juga kita ada waktunya untuk pakai pakaian untuk orang dewasa, Baju kaos yang warna warni, kedodoran, celana-celana pendek, sampe sepatu yang bisa nyala-nyala. Malahan lebih seru loh!.. dan semua itu agak kurang cocok dipake kalau nanti kalian udah dewasa, makanya mendingan pake yang sesuai umur kan?
Tapi kalau diliat-liat artis yang paling keliatan borosnya sih Pretty Asmara, emang lebih ke boros tempat sih… Kwuk!
Kalau menurut kalian sendiri lebih enak pake pakaian yang ‘lebih dewasa’ atau yang sesuai umur?? NYUNYU tunggu loh jawabannya J