Rabu, 14 November 2012

Cowok yang Suka Nonton Twilight: Good or Bad?

Bener nggak, sih, Twilight itu film yang cewek banget? Trus, kalo ada cowok yang suka juga gimana? Mau tau komentar cewek soal cowok yang suka nonton ‘Twilight?
 

Greis, 20, Mahasiswa
Komentar gue buat cowok yang suka nonton Twilight: agak jijik karena mereka kebanyakan ngomentarin badannya Jacob Black, dan pengen punya badan kayak gitu juga. Mendingan si cowok itu kemakan sama dramanya yang menye-menye, deh, daripada mupeng badannya Jacob Black. sekian.

Ira, 21, Mahasiswa
Cowok yang demen nonton Twilight itu menjijikkan. Macem nggak ada tontonan laen. Nonton Ju On kek, Rambo kek, apa kek. Masa Twilight? Mending pake legging aja sekalian!

Marie, 18, Mahasiswa
Cowok yang nonton Twilight itu sangat pengertian karena dia bela-belain nonton demi nemenin pacarnya, walaupun aku yakin sebenernya dia suka juga. Hahaha.

Bella, 18, Mahasiswa
Hah? Serius tuh cowok suka nonton Twilight? Hmm..ya sudahlah. Yang pasti dia nggak bakal aku jadiin pacar. Hahaha.

Sova, 17, SMU
Hmm, gimana ya? Agak aneh. Tapi mungkin emang dia cowok melow trus ngefans banget sama Robert Pattinson. Eh, maksudnya Kristen Stewart.

Tapi kalau kalian mau makin disayang pacar, ya bela-belainlah nemenin dia nonton Twilight Saga, toh udah seri yang terakhir ini. Apa? Nggak punya pacar? Cian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar