Ketika di Mall, pas lagi muter-muter, NYUNYU ngeliat cewek narik-narik tangan cowoknya untuk masuk ke sebuah toko aksesoris cewek yang didominasi warna pink. Cowoknya dengan muka tegang bersikeras untuk gak ikut ke dalem. Emang buat cowok kayaknya agak tabu untuk masuk ke sebuah toko yang serba pink itu. Apa sih yang bisa kita lakuin sebagai cowok ketika cewek kita lagi di dalem toko tersebut?
Yang pertama pastinya baca doa, kita berdoa dengan khidmat agar Tuhan memberikan pencerahan pada cewek kita dan dia bisa menemukan barang yang dicarinya secepat mungkin, dan bisa pergi dengan segera dari tempat itu.
Standarnya, ketika si cewek ada di dalem, gadget adalah pacar kedua cowok yang menemani kapan pun di mana pun selama ada charger dan colokan. Jadi kamu kluarin aja gadget-gadget andalan, pasang iPod, main HP, mungkin kamu bisa main Snake sampe tamat kalau kamu masih punya HP-nya sih.
Kalau kamu emang bener-bener kesel karena sering diajak ke tempat itu, mungkin ini saat yang tepat bagi kamu buat cari target baru yang bisa kamu brentiin trus ajak kenalan, sekalian kamu bisa gunain waktu itu buat merangkai kata perpisahan yang sopan tapi tegas kepada cewek kamu.
Tapi, sadar gak sadar, di setiap diri kita, kita punya kepribadian ganda loh. Jadi buat cowok-cowok yang punya gen feminin yang cukup dan merasa ini momen yang membahagiakan, pintu terbuka lebar loh, buat kamu yang mau ikutan milih-milih aksesoris bareng cewek kamu. Malahan ini bisa jadi momen shopping yang menyenangkan, kalau di film-film momen kayak gini filmnya cepet, tapi lagunya lambat. Indah banget kan rasanya.
Misi terakhir yang kalian bisa jalanin adalah cepet-cepet lari k ebawah. Ke bagian Lobby, trus cari bagian Informasi, nah disitu lakukan panggilan atas nama cewek kalian dengan alasan ilang, kalau cewek kamu gak budek, pasti dia langsung keluar deh dari toko itu.
So, kalo cewek kalian ngajak ke toko Aksesoris itu, kalian udah punya persiapan lebih mateng ya kan? Kwuk!