Hey, cowok-cowok, seberapa banyak di antara kamu yang pengen jadi rockstar? Tur keliling kota, bahkan luar negeri, menclok dari satu panggung ke panggung lain, digilai cewek-cewek. Enak, sih, ngebayanginnya. Tapi, asal kamu tau. Jadi rockstar nggak selamanya enak. Kalo nggak percaya, simak aja, nih, interview NYUNYU sama Rully Annash, penggebuk drum The Brandals. Sebelom diinterview, doi sampe ambil wudhu dulu, lho, biar jawabannya mantep! Subhanallah.

1.       Ngeband sejak umur berapa?
Ngeband dari umur 15 taun gara-gara dengerin albumnya Guns N Roses yang Appetite for Destruction, sama albumnya Nirvana yang Nevermind.

2.       Kenapa pilih drum? Kenapa bukan ukulele?
Dari awal gue udah naksir sama drum karena gue aslinya pemalu. Kenapa nggak ukulele? Kalo pecel lele aja gimana? Kebayang nggak gue megang ukulele? Pleaseeeeee, deeeeeehh.

3.       Apa nggak enaknya jadi rockstar?
Menegetehe! Jadi rockstar aja belom pernah. Kalo hal ini coba Tanya ke Nicko Krisna aja. Hahaha.

4.       Pengalaman paling nggak enak selama jadi rockstar?
Bah! Beneran, deh. Belom kesampean jadi rockstar. Ini aja lagi berusaha keras, sampe mau gabung sama sebuah band bernama NICK.

5.       Kasih wejangan, dong, buat yang bercita-cita jadi rockstar?
Wejangan? Wedang jahe aja gimana? Hahahaha.

6.       Apa rasanya dikelilingi groupies?
Alhamdulillah akikong nggak punya groupies. Kalo temen deket banyak. Aheeeeyy..

7.       Solat lima waktu lancar?
Itu wajib hukumnya kalo udah akil baligh. Insya Allah lancer.

8.       Gig paling amsyong di mana?
PL Fair yang di Lebak Bulus sama waktu lagi tur di Kalimantan. Pas di PL Fair, hamper 10 ribu orang nimpukin band gue.  Kalo di Kalimantan, untuk pertama kalinya tur ditemenin dukun dan gue drop masuk angin, tapi dikira diguna-guna. Zzzzzz…

9.       Ariel ‘Noah’ ganteng nggak?
Gini, deh. Loe Tanya sama semua cowok di Indonesia, kalo ada yang bilang doi jelek, berarti dia sukanya sama Don King. Astaghfirullah, Cut Tari sama Luna Maya itu bukti hidup, cyiiinn…

10.   Kalo diajak kolaborasi sama penyanyi dangdut, pilih siapa?
Trio Macan. Syimba-syimba gimana gitu, enak kayaknya buat bahan ngayal. Keteknya bersih-bersih pula. Hahahaha. Oh iya, rockstar yang sebenernya, tuh, Ariel. Bukan gue. Kalo band-band kayak gue mah jongos juga ujung-ujungnya. Hahaha.