Oi! Udah tau belum kalau Windows baru aja ngeluarin produk terbarunya yaitu Windows 8! Keren yah! Buat kalian yang pada update dengan teknologi pasti udah nyobain versi Beta-nya, tapi NYUNYU tau banget nih pasti di rumahnya masih banyak yang pake XP kan? Kwuk!
Nah, apalagi sih bedanya Windows 8 ini?
Windows 8 yang baru aja diluncurkan tanggal 26 Oktober kemarin, ternyata meluncur barengan sama Komputer perdana yang berbasis Windows 8.
Buat kalian yang mau Upgrade ke Windows 8, bisa langsung di Install aja, tanpa perlu upgrade komputer kalian, soalnya si Windows 8 udah bisa jalan dengan Ram 1GB kok, pastinya komputer kalian bisa dong ya.
NYUNYU takjub banget nih, pas tau waktu Booting si windows 8 ini Cuma 8 detik! Cepet banget kan, kalau dibanding sama versi-versi sebelumnya yang itungan menit, 8 detik tuh rasanya persis kalo kamu lagi ngupil, ngorek-ngorek, terus dapet. Ya kira-kira segituan deh. Kwuk
Selain itu dibuatnya Windows 8 ini emang lebih ditujukan untuk gadget-gadget seperti tablet dan laptop yang sudah berteknologi layar sentuh. Jadi buat kalian yang doyan nyentuh-nyentuh layar komputer, bakalan lebih seru komputerannya dengan Windows 8 ini.
Di windows 8 ini juga Microsoft udah ngebuat toko yang namanya Windows Store, jadi kalian bisa beli-beli aplikasi yang tentunya kompatibel sama si Windows 8nya dengan lebih mudah.
Selain itu ada juga pengembangan di bidang keamanan, jadi kalian bisa lebih tenang dari gangguan spammers, virus, dll.
Nah, dari kelebihan-kelebihan Windows 8 di atas, gimana nih, Apa kalian langsung mau upgrade ke Windows 8? Menurut NYUNYU sih kalo komputer kalian belom bisa dipencet-pencet layarnya ya belom perlu-perlu banget sih. Tapi kalo ada berkah dapet laptop touch screen ya boleh banget tuh dicoba!