Rabu, 14 November 2012

GoPro 3 Baru!

Btw, udah pada tau Kamera GoPro belom nih? Kalo belom, NYUNYU jelasin sedikit ya, GoPro itu kamera dijital, imut, Cuma segede genggaman tangan kamu loh, tapi dia bisa foto, dan hebatnya udah bisa ngerekam video juga , bahkan dengan Kualitas HD loh dan satu lagi keunggulannya, kamera ini Waterproof! Jadi yang suka berenang, bisa byur-byur sambil foto-foto. Kwuk!


O iya! Kalo yang mau liat-liat langsung aja ke Website resmi mereka ya , www.GoPro.com , disini kalian bisa liat-liat si kamera GoPro, jenis-jenisnya, juga hasil foto dan videonya.
Nah, si Perusahaan GoPro, baru aja ngeluarin kamera terbarunya GoPro 3 nih!! Kerennya kayak apa? Kelebihannya apa?
GoPro 3 ini hadir dengan fisik yang lebih tipis, sekitar 30% lebih kecil dari GoPro sebelumnya, wah seru banget ya, udah kecil, tipis pula, sangat mudah dibawa-bawa tuh pastinya.
Untuk spesifikasinya, si kamera imut ini udah bisa ngerekam video dengan kualitas yang tinggi loh, kamera ini ngerekam maksimal dengan resolusi sampai 1080p. 25fps.
Nah, kalau baterainya bisa tahan lama juga loh, dan kalau mau ngecharge, tinggal colok USB aja deh, ekonomis banget yah J
Si GoPro ini juga karena ditujukan untuk para pecinta olahraga ekstrim, dll , ada juga aksesoris-aksesoris pendukungnya loh, jadi GoPro-nya bisa ditempel di Helm kamu, bisa ditaro di selancar, di sepeda, di kepala kamu, juga diiket di tangan. Jadi kamu gak perlu lagi tuh repot-repot megangin kameranya, tinggal pencet on, rekam deh!
Ngomong-ngomong gadget keren, ujung-ujungnya harga dong ya.. Si GoPro 3 ini dijual dalam 3 paket nih, ada yang Black, Silver dan White. Untuk yang White edition, kisaran harganya di Amerika 200$, kalau sampe di negara kita tercinta, ya kira-kira 2,5 juta deh,
Buat kamu yang mau lebih lengkap , bisa ambil yang Black Edition, harganya ya beda-beda tipis, kira-kira 4,5 juta aja kok. Kwuk!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar