Sebagai anak muda yang selalu haus akan pergaulan (bedeh) pastinya kalian sering meluangkan waktu untuk pergi ke mall dong. Banyak banget yang bisa kalian lakuin di mall: mulai dari nemenin Ibu kalian beli sayur, nemenin Papa beli Imac, pelukan di Bioskop, sampe foto bareng di Food Court. Mau itu sekali atau setiap hari, pasti minimal ada satu hari dari seminggu itu kalian ke mall.
Nah,  NYUNYU mulai sadar ternyata ada pola-pola tertentu pergerakan kalian ketika di mall. Ini semua NYUNYU berhasil temuin, setelah selama 7 hari seminggu nangkring di mall sambil ngeliatin cewe-cewe gemes berikut mamanya yang juga gak kalah gemes. Kwuk!
Ternyata, tempat pertama yang kalian cari ketika sampe di mall adalah pintu masuk. NYUNYU juga gak tau kenapa, tapi pintu masuk adalah tempat yang paling dicari. Setelah disensor dengan tongkat ajaib Pak Satpam, tempat selanjutnya adalah, percaya gak percaya, kamar mandi.
Di kamar mandi, untuk cowo biasanya ngerapiin baju, celana, rambut, sampe ‘dede’nya biar jangan sampai salah orbit, kan bisa malu tuh ama pasangannya. Nah, kalo buat cewek, wajar dong namanya cewe pasti dandan, mulai dari Touch-Up, Make-Up, Sit-Up, dll. Pokoknya kalo bedak belom kepake sampe satu sendok teh belom sah namanya. Terus mereka juga mastiin kalau gak ada satu helai rambut pun yang keluar dari jalur yang baik dan benar.
Kalau semua udah rapih jali, tujuan selanjutnya adalah menggembungkan isi dompet, mereka langsung lari ke ATM terdekat, berhubung masih anak muda, ATMnya juga dipilih yang lebih rasional, biasanya ATM dengan nominal 50.000 lebih digemari. Tarik satu lembar, baru deh cabut.
Nah, abis itu karena baru sendirian, mereka akan cari tempat nunggu yang adem, ada yang bisa dikerjain, dan gratis. Toko buku adalah solusi bagi mereka. Di toko buku mereka akan ada di bagian komik, novel, majalah, apapun yang plastiknya udah kebuka. Kalau pun ke stationary biasanya mereka akan nyoba-nyoba pulpen, trus dengan alibi: ‘emm, yang saya cari gak ada mbak,’  mereka akan cabut lagi.
Tutut. Nah sms dari temen udah sampe, baru deh mereka ke tujuan utamanya datang ke mall itu. Bisa ke bioskop, bisa makan-makan di restoran, bisa juga jaga toko sih.
Kalau semua kegiatan udah selesai, tempat yang menjadi akhir hari itu adalah parkiran. Di sini untuk yang jomblo akan sibuk nyari tiketnya di kantong seblah mana, buat yang berpasangan tiket udah langsung disodorkan oleh pasangannya. Masuk ke mobil, nyalain mesin, cium-cium kecil, baru deh jalan pulang.