Hayoo, ada yang pernah gak ngerasain kayak gitu?? NYUNYU tau banget pasti ada yang pernah deh. Apalagi kalo lagi kepepet kan tuh, malem mingguan cuma nungging berdua, mending berdua ama pacar, berdua ama leptop sambil refresh-refresh timeline doang. Rasanya pengen ada yang ngeliatin, eh yang ngeliatin cuma mas koki di akuarium. Pengen ada yang ngelus, eh ternyata cicak lewat di kaki.
Tiba-tiba sore-sore si mbak keluar dari kamarnya, baru aja mandi. Wanginya udah kaya taman bunga kalau gak wangi bedak mbk. Rambutnya ngibas-ngibas ala-ala sinetron gitu. Terus senyum-senyum. Aduh, kalo diliat-liat kok lucu juga ya?!
Duar! Tapi NYU, itu kan pembantu… Masa iya suka ama pembantu? Wajar gak sih. Menurut NYUNYU sih wajar-wajar aja loh, soalnya pembantu kita itu manusia juga yang perlu napas, makan dan boker minimal sekali sehari. Dan gak menutup kemungkinan kalau pembantu kita itu manis, lucu, bahkan seksi. Masa iya kalau pembantu dia tiba-tiba gak boleh cakep.
Nah, masalahnya tinggal gimana caranya kalian buat curi-curi waktu buat berduaan sama si pembantu, juga menjaga persaingan baik antara kamu dengan supir atau pembantu tetangga. Dan juga, bisa dipastikan orang tua kamu bakal setuju banget kalau kamu ga jadian sama pembantu kamu.
Sama ini nih, umur bro, jangan sampe pembantu kamu umurnya 2 kali kamu, eh.. masih  diembat juga, dia lebih cocok jadi ibu asuh kamu sih.
So, kalo kamu emang sayang, dan yakin bisa bertanggungjawab, jadilah pembantu pacar kalian yang baik dan mengayomi.
Kalian pasti pernah juga punya pengalaman kayak gini, tapi malu-malu kan? Nah, ini ruang buat kamu buat ngeshare, gimana pengalaman kalian sama si Pembantu tersayang, Prikitiiu! Kwuk!