Rabu, 14 November 2012

Makna di Balik “Aku Kangen” dari Cowok

Yang sering bilang kangen itu biasanya cewek. Kalau cowok, bilang kangennya  jarang, tapi sekalinya bilang, punya banyak makna. Cewek-cewek udah pada tau belum makna kangen cowok? Apa, belum? Yaudah deh, karena NYUNYU itu baik dan kece, NYUNYU kasih tau ke kalian semua. Disimak ya.

1. Minta Dibantuin Ngerjain Tugas
Girls, terutama yang pinter, jangan ketipu sama cowok yang bilang, “Aduh, tugas aku bikin stress. Butuh kamu buat nyemangatin. Kangen L.” Makna sebenernya dari kalimat tadi itu sebenenrnya kaya gini, “Aduh, tugas aku bikin stress. Butuh kamu buat bantuin. Meskpiun bosen ketemu tiap hari, gapapa deh ketemu lagi yang penting tugas aku beres.” Nah lho.

2. Lagi Butuh Pinjeman Duit
Tiba-tiba jadi baik, bilang kangen duluan, dan tumben-tumbenan ngajak ketemuan. cowok yang kaya gitu pasti lagi ada maunya tuh. Salah satu maunya ya nyari pinjeman duit. NYUNYU sih kecewa sama cowok yang kaya gitu, soalnya dia udah menodai makna rindu cuma buat minjem duit ke pacarnya. Huh.

3. Basa Basi Aja
Kalau kamu cewek, udah mau ngambek sama pacar, eh tiba-tiba dia bilang kangen dan tiba-tiba juga kamu gak jadi ngambek dan luluh lagi. Berarti saat itu kamu kemakan sama basa-basi si cowok. Cowok bisa banget lho bilang kangen buat antisipasi kalau si cewek kerasa udah mau ngambek. Kwukwukwuk!

4. Horny
Tengah malem tiba-tiba cowok kamu bilang kangen? Ah, itu sih dia lagi horny, udah gak bisa dipungkiri lagi. Pffft.
Sebenernya gak gitu kok, cowok itu tulus kalau bilang kangen. Cowok tuh susah buat bilang kangen, makanya jarang bilang. Jadi pas sekalinya bilang, itu maknanya mendalam banget lho. Contohnya kaya NYUNYU gini, kalau kangen selalu mendalam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar