Rabu, 14 November 2012

Gimana Kalo naksir sama Supir

Nah loh, minggu lalu NYUNYU udah bahas gimana kalo naksir sama pembantu, sekarang sama Supir?!!  Waduh apa gak ada yang lain apa ya?
Kadang-kadang kan supir bisa aja masi seumuran, dan gantengnya kayak artis, biasa sih di sinetron-sinetron gitu supirnya lebih ganteng dari yang punya mobil malahan. Kwuk!
Buat cewek-cewek, banyak kan yang masi dianter jemput sama supir pribadi? Nah, ada gak dari kalian yang sangking seringnya  ketemu, kalian jadi suka merhatiin supir kalian. Dari mata turun ke hati, jadi demen-demen gimana gitu sama supirnya, trus mulai genit-genit , nyubitin supir, sampe ngelus rambutnya #eh
Naksir sama supir itu gak tertutup loh kemungkinannya. Secara ketemu bisa tiap hari, sering ngobrol bareng, mungkin malah sharing-sharing masalah sehari, bisa jadi curhat pribadi tuh. Akhirnya kamu sadar kalau kamu baru aja curhat, dan si Supir adalah figur yang bisa ngertiin kamu apa adanya.
Apalagi buat kalian yang tipe cowoknya, wajib bisa nyetir, dan paling suka disetirin , dibawa jalan-jalan, Nah pas banget dah tuh sama supirnya, KLOP! Kwuk!
NYUNYU kasih tau ya, enaknya pacaran sama supir tuh, dia bakal biasa banget kalau disuru anter jemput, gak ada rasa kesel, emang kerjaannya itu kan, selain itu Papa kamu juga yang bayar dia, jadi dia gak bakalan komplain deh.
Selain itu kalian bisa pacaran secara terselubung di mobil tanpa ketauan orang tua, kan emang pas berangkat sama pulang sama doi terus.
Kalau kalian emang serius dengan si supir, jangan lupa dikasih motivasi terus yah, biar ntar-ntarnya suami kalian gak Cuma jadi supir, tapi bisa berkembang jadi pengusaha travel, pemilik bisnis cuci mobil , atau paling gak jadi juragan angkot, ya gak jauh-jauh dari persupiran lah ya.. Kwuk!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar