Selasa, 02 April 2013

Ada Yang Tahu Jawabannya?



Malu bertanya, sesat di jalan itu mah udah biasa. Sekarang udah ganti jadi: malu bertanya, gak bakalan dijawab, nanya aja beeelom. Nah ngomong-ngomong soal pertanyaan, di dunia kita yang penuh misteri ini, banyak loh pertanyaan yang gak bisa dijawab. Bahkan sama orang pinter, apalagi sama orang geblek.. Kwuk!! Padahal kita udah sekolah segitu lama, tetep aja susah buat jawab pertanyaan-pertanyaan ini..

1. Kenapa kalo tidur harus merem?
Kenapa ya? NYUNYU pengen sekali-kali kalo tidur tuh melek.. Bayangin kalo merem aja kita bisa mimpi, apalagi melek, mimpinya bisa 4D kali tuh?! Kan seru aja gitu, bisa tidur sambil online, atau tidur sambil jalan-jalan, jadi kita tetep bisa istirahat sambil kerja.. Kwuk!!

2. Kenapa kita gak bisa berenang kalo gak ada air?
Gak adil loh, semua orang kan pengen ngerasain berenang. Masa buat berenang aja mesti ada air, kan air tuh gak murah. Boro-boro beli berember-ember, minum aja blom tentu semua bisa dapet dengan mudah loh. Apalagi yang di daerah gurun, bayangin kalo mereka bisa ngerasain segernya berenang, tapi gak perlu pake air. Hidup mereka kan bisa jadi lebih sumringah.. kwukwuk!!

3. Kenapa motor gak ada gigi mundur?
Mobil bisa.. Bajaj bisa... Motor kenapa enggak? Bisa maju mestinya bisa mundur juga dong.. Huffft..

4. Kenapa toko 24 jam ada kuncinya
Coba deh, di toko yang buka 24 jam, lampunya selalu nyala, berarti kan dia buka seumur idup... Tapi kenapa mesti ada kuncinya? Emang bakalan ada yang nutup? Kenapa hayo? Pernah mikirin gak? Kenapa ya... hmmm

5. Kenapa kalo belanja kembaliannya suka pake permen, giliran kita bayar pake permen gak boleh?
Ini nih, sering kan dapet kembalian permen. Dunia emang kadang-kadang gak adil...Mending kalo permen mahal, paling permen-permen merk gak jelas. Tapiiii kalo kita belanja bayarnya pake permen gak boleh.. Gak adil ah, lain kali minta kembaliannya jangan permen, minta nasi uduk aja.. Kwuk!!

6. Kenapa dia mesti pacaran sama orang lain?
Pertanyaan ini cuma kamu yang bisa jawab, NYUNYU sih enggak..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar