Selasa, 02 April 2013

Idung Google

#MainArticle

Idung Google


Siapa sih yang hari gini gak kenal google. Sampe nyari nomer telpon salon depan rumah aja harus di Google. Bayangin aja gedenya Database si Google kalo buat nyimpen-nyimpen semua hal yang ada di dunia ini, termasuk yang gak penting. Wah wah... Nah, selain terkenal dengan search engine-nya, kali ini Google ngeluarin fitur terbaru nih..! Terinspirasi dari si guk guk yang suka nyari benda pake idung, ngendus-ngendus maksutnya, nah Google menyadari kebutuhan manusia terhadap bau-bauan itu juga..! Kenapa Google Nose? Kalo Google Idung agak kurang enak aja kedengerannya sih.. Nah, apa aja sih yang bisa kamu lakuin di Google Nose ini?? Mari kita endus bareng-bareng yah..

Yang pasti kamu bisa banget buat cari bau yang kamu lupa. Kamu tinggal Google aja bendanya, tar google kasih tau baunya. Misalnya bau tape, kaos kaki kena air ujan, sampe baunya mantan kamu mungkin? Jadi kalo kangen kamu bisa memuja Google yang memberikan momen dimana kamu bisa nyium wanginya mantan kamu (yang sekarang lagi dipeluk pacarnya).

Selain itu kamu juga bisa tau itu benda apa, dengan ngasih tau Google baunya. Tinggal deketin aja gadget kamu ke bendanya. Voilaa! Google langsung kasih tau kamu bendanya apa. Tapi kasih yang baunya jelas ya. Jangan yang wanginya campur aduk, kasian Googlenya ntar loh..

Kalo mau liat serunya Google Nose kayak apa, nih coba nonton dulu videonya !!
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar