Selasa, 02 April 2013

NYUNYU Ketemu Alien Pt. 2


Ngomongin alien pasti akan merembet ke Area 51 dan Roswell. Area 51 dicurigai bukan cuma pangkalan rahasia militer, tapi juga tempat penelitian jasad dan pesawat alien. Ada hubungannya dengan Roswell –yaitu tempat di New Mexico yang diduga jadi lokasi jatuhnya pesawat alien beserta penumpangnya pada 8 Juli 1947–. Penganut teori konspirasi beranggapan puing-puing pesawat alien yang jatuh di Roswell dibawah ke Area 51.

Pemerintah Amerika Serikat menyangkal itu bukan pesawat alien, melainkan balon udara yang berasal dari Project Mogul. Tapi kemudian beredar isu FBI merilis memo yang mengkonfirmasi pesawat alien di Roswell.


Isi dokumennya kurang lebih seperti ini:
"Seorang penyelidik angkatan udara menyatakan kalau tiga objek yang disebut piring terbang telah disita dari New Mexico. Objek tersebut dideskripsikan berbentuk bulat dengan bagian tengah yang menonjol dengan diameter sekitar 50 kaki (15 meter). Setiap objek ini berisi tiga tubuh berbentuk manusia dengan tinggi hanya 3 kaki (90 centimeter), berpakaian metalik dengan tekstur yang bagus. Setiap tubuh dibalut dengan cara yang sama seperti pakaian yang dipakai oleh penerbang atau pilot uji coba."

Malahan yang terbaru ada yang mengaku pernah melihat USO (Unidentified Submarine Object) alias benda asing di bawah laut. Jadi, dengan kata lain alien diduga udah bisa menjelajah laut.


Malahan, zaman dulu banget, Christopher Columbus disebut pernah melihat benda sejenis ini –yang bahkan bisa terbang– pada 11 Oktober 1492. Kapal Santa Maria yang ditumpanginya masuk ke Segitiga Bermuda, terus melihat ada cahaya kelap-kelip, kemudian nggak lama ada piringan terbang yang kemudian naik ke langit dengan cepat.

Pada tanggal 18 Juni 1845, laporan dari Malta Times menyebutkan:
“Saat itu kapal brigantine Victoria berada sekitar 900 mil di sebelah timur Adalia ketika para awak kapal melihat tiga objek bercahaya muncul dari dalam air. Objek-objek itu terlihat selama 10 menit dan terbang setengah mil dari kapal.”

Dan banyak kesaksian lainnya. Fenomena-fenomena ini banyak menyisakan tanda tanya, misalnya bisa aja kan itu pesawat atau kapal canggih untuk perang? Pertanyaannya, kenapa sampe sekarang belum ada yang tau dan mungkin bisa menciptakan teknologi secanggih itu?

Sampai sekarang, konspirasi itu dianggap nggak terselesaikan.

Alien bukan cuma membawa misteri, tapi juga ternyata mendatangkan keuntungan. Khususnya bagi Pat Travis-Laudenklos. Wanita ini membuka usaha A’Le’Inn, yaitu tempat makan atau kedai atau cafĂ© yang namanya terinspirasi dari ejaan alien, kemudian memplesetkan jadi A’Le’Inn. Selain nama yang bernuansa alien, tempat yang lokasinya di Arizona ini pun dihiasi berbagai hal tentang alien, misalnya cat gambar alien, dan plang di depannya juga menarik banget.


Banyak yang datang ke sana buat sekadar makan dan rekreasi, banyak juga para alien hunter yang datang buat berdiskusi tentang alien. Kadang a

Tidak ada komentar:

Posting Komentar