Selasa, 02 April 2013

Lagu Galau Berkualitas

#MainArticle

Lagu Galau Berkualitas


Walaupun Adelle memang fenomenal dengan lagu ‘Someone Like You’-nya, yang sampe-sampe bisa bikin skala sendiri, contohnya ya, dari skala 1 sampe Adelle, seberapa resah kamu akan keadaan percintaan kamu? Kalau kamu sampe jawab Adelle, berarti keresahan kamu udah ultimate banget! Tapi menurut kami, Adele ini enggak mendidik orang-orang yang patah hati buat bisa move-on. Kalau dia sih enak ya, gara-gara patah hati malah bikin menang banyak Grammy.


Lah kalau kita ini, cuma bisa jadi korban curhatannya dia. Makanya, kami udah pilihin alternative lagu-lagu yang bisa kamu dengerin pas galau tapi enggak bikin terperangkap sama masa lalu.

  1. Alanis Morrisette – That I Would Be Good
Waktu jaman kami remaja (ketauan umurnya), Alanis Morisette yang bikin banyak cewek-cewek belajar gitar dan nyanyi. Ini cewek emang keren banget sih. Dia punya lagu untuk semua permasalahan hidup (baca: hati). Mulai dari pas jatuh cinta, terus lagi seneng-senengnya pacaran, terus patah hati, terus harus move-on, pokoknya lengkap. Nah lagu ‘That I Would Be Good’ ini liriknya kena banget. Mau gimana pun susahnya kamu buat move-on, tenang aja, enggak usah minta dikasihanin sama mantan, karena kamu akan baik-baik aja. Nih potongan liriknya:
That I would be good If I lost sanity
That I would be good
Whether with or without you,
That I would be good
Kalau mau liat live-nya, nih, kami kasih juga linknya! Pertanyaam kami: siapa sih yang berani-beraninya bikin dia patah hati?!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar