Selasa, 02 April 2013

Aksi Nekat, Bahaya, Bikin Deg-degan Nitro Circus

#MainArticle

Aksi Nekat, Bahaya, Bikin Deg-degan Nitro Circus

 

Kalau liat video di atas, pasti terlintas di pikiran kamu, “Ngapain ya ini orang nggak ada kerjaan ngebaya-bahayain diri sendiri aja?” Terus abis itu kamu tolak pinggang dan geleng-geleng kepala a la bokap-bokap kolot. Mungkin ada juga yang malah langsung berdiri terus tepuk tangan sambil berdecak kagum karena video dan aksinya keren banget.
Ya begitulah Nitro Circus. Serial TV reality action terkenal dunia yang pernah nongol di Global TV, emang isinya cuma buat nantang nyali sekaligus bersenang-senang. Cara bersenang-senang Travis Pastrana, Erik Roner, Jolene Van Vugt, Street Bike Tommy, Special Greg Powell, Jim Dechamp, Dusty Wygle, Aaron Wheelz  Fotheringham, dan kawan-kawan emanglain dari yang lain. Kalau orang-orang ngejauhin bahaya, mereka malah nyamperin.

Masing-masing dari mereka merupakan atlet terlatih dan memang berkeinginan menantang maut. Ada freestyler sepeda motor,

ada freestyler BMX,

ski,
 
peloncat tebing,

sky diver,

dan motorsport lainnya.

Kebayang kan nyali mereka semua segede apa?

Awalnya, Nitro Circurs ini cuma miniseri di TV pada 2006. Kemudian Januari 2009 MTV menggaet mereka dan bikin reality show yang menampilkan aksi stunts berbahaya secara berkala. Season pertama resmi debutnya pada 8 Februari 2009.
Pada pertengahan 2010 acara ini nggak ditayangin MTV lagi. Tapi Nitro Circus nggak berhenti sampai di situ. Travis dkk. tetap melanjutkan show-nya di web.
Kalau kamu mau nonton di YouTube, ada channel resmi mereka dan kamu bisa nikmatin semua aksi gila dan keren Travis dkk. di sana. Channel YouTube resmi Nitro Circus bisa klik ini.
Ngomong-ngomong, jadi kangen nonton Nitro Circus lagi nih. Kamu pernah nonton Nitro Circus juga nggak? Atau punya acara ekstrem favorit sendiri? Diskusiin di comments yuk. Kwuk!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar