Selasa, 02 April 2013

Jajaran Fans yang Pernah Nerobos Masuk Lapangan

#MainArticle

Jajaran Fans yang Pernah Nerobos Masuk Lapangan

 
Ada yang bilang kalo kita suka sama seseorang, kita harus tunjukin sama dia biar dia tau. Nah! Kalo nunjukin perasaan ke gebetan udah terlalu mainstream atau capek karena dianya nggak peka juga (kasian … ) , mungkin orang-orang ini bisa jadi sumber inpirasi untuk menyalurkan rasa suka kamu ke atlet/artis favoritnya. Kali aja hal itu malah bikin kita akrab sama sang idola.

Contohnya nih fans LeBron James yang Rabu (22/3/2013) lalu sempat menyusup ke lapangan saat pertandingan Miami melawan Cleveland. Pria bernama James Blair nerobos lapangan ketika pertandingan berlangsung dengan menggunaan kaos bertuliskan “We Miss You LeBron”. Rupanya Blair adalah pendukung Cleveland Cavaliers –yang lagi jadi lawan Miami Heat waktu itu– tapi juga dia fans berat LeBron.

Beruntung, LeBron yang bertubuh sekuriti ini ternyata berhati Hello Kitty, malamnya ia mem–follow back fans gokilnya itu dan sempat memuji keberaniannya, seperti yang tertulis di akun Twitter pribadinya. BAYANGIN DI-FOLLOW BACK SAMA IDOLA KAMU YANG FOLLOWERS-NYA 7 JUTA LEBIH.




 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar