Selasa, 02 April 2013

Momen-Momen yang Bikin Makanan Jadi Lebih Enak

#MainArticle

Momen-Momen yang Bikin Makanan Jadi Lebih Enak


Emang paling enak kalo laper terus mulut dikasih makanan. Makanya kalo nembak cewek tuh pas laper, terus nembaknya sambil bawa nasi rendang anget.. beh, dijamin diterima bos! Kwukwuk!

Ngomongin soal enak, ada beberapa momen yang bisa bikin waktu makan kamu melegakan... ngalahin rasanya ketemu artis di PIM.. Kwukwuk!!

1.Abis Berenang
Kalo abis olahraga kecipak-kecipak yang satu ini, dijamin kita bakalan dilanda rasa lapar yang begitu heboh. Jadi dijamin semua makanan bakal jadi lebih lezat. Mau yang dateng bakso dua biji, atau mie rebus aja rasanya kaya lagi makan di restoran all you can eat. Emang ada logikanya sih berenang bikin laper, terutama buat kalian yang belom jago berenang (alias: gak bisa), kan bakalan minum banyak air tuh..?! Nah, abis berenang tinggal makan deh, dan gak usah minum lagi. Bener dong..! Kwuk!

2. Abis Camping
Abis berjuang mempertahankan diri, makan makanan gosong (ketauan yee gak bisa masak), udah gitu jarang-jarang pula makannya. Yang ditunggu banget tuh pas bisa pulang dari acara camping. Terus bisa ngerasain lagi masakan mama di rumah. Eh, taunya gosong juga .Aduh, itu pas cium baunya aja ngilernya udah netes ke mana-mana.. (Gawat, NYUNYU jadi ikutan laper, padahal baru poin kedua)

3. Lagi laper banget
Gak bisa dimungkiri lagi, kalo kita laper akut semua makanan bakalan jadi enak. Roti sisa, ayam goreng dingin di dalem kulkas, sampe kuaci rasanya bakalan berlipat-lipat dari seharusnya. Ini juga bisa banget merubah selera kita, dari yang gak suka nasi kuning, mendadak langsung suka, dan lahap. Wajar, laper pisan kan.

4. Dimasakin dan Disuapin Pacar
Makanan bakal lebih enak juga bergantung dari yang masak. Kalo yang masak pacar, apalagi pas pacaran masih anget-angetnya, bakalan ngaruh juga ke makanannya, semuanya jadi enak. Malah jadi enak banget! Beda lagi kalo udah masa-masa mau putus, makanannya tetep enak! (tapi pas di depan dia doang, dan itu pura-pura).. Kwuk!

5. Dibayarin
Nah ini nih, yang ditunggu-tunggu sama anak kosan. Dibayarin aja udah enak kan, apalagi makan besar, terus dibayarin. Wah itu rasanya kayak abis gak jadi ketimpa tangga, terus gak masuk lobang. Kebayang gak?

Pokoknya yang namanya makanan gratis itu cuma ada dua, enak atau enak banget.

6. Buka Puasa
Abis nahan gak makan seharian.. terus denger bedug! Aduh itu makanan di meja makan kaya kerlap-kerlip ada sinar-sinar surgawi, serasa makanan mahal semua. Inget doa dulu... Baru sikat semuanya.

7. Muji Atasan atau Pacar
Wah,,, gila bos, ini makanan paling enak sedunia! Ini emang kata-kata jilatan paling pamor di dunia karyawan ketika ditraktir. Emang bener enak?! Ya bener dong NYU, sedunia pula. Sedunia kalo gak ada lagi yang gak bisa masak sih...

Selain depan atasan, makanan jadi enak kalo makanan itu dimasakin pacar galak yang gak bisa masak dan makannya di depan muka dia yang lagi melotot tapi senyum. Bilang, “Enak,” sambil deg-degan.

Gimana? Lapernya udah mentok, tunggu momen-momennya ya, biar rasanya lebih maknyus!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar