Selasa, 02 April 2013

NYUNYU Ketemu Alien Pt. 1



Malam kemarin NYUNYU ketemu alien! Waktu terbang malam-malam, melewati pohon bambu, pohon jati, pohon cemara, NYUNYU liat ada cahaya misterius. Langsung aja NYUNYU ngumpet di balik pohon kaktus. Sambil nahan sakit kena durinya, NYUNYU amati aja apa sebenernya cahaya itu.

Cahaya itu bergerak maju, ada siluet di belakangnya. Suara langkahnya kedengeran banget, mungkin kakinya besar dan keras. Pas NYUNYU liat lagi dengan seksama, ternyata itu bapak hansip yang lagi keliling komplek bawa senter. Suara langkahnya kedengeran soalnya pake sepatu dinas. (Terus poinnya apa, NYU???)

Gara-gara cerita malam itu, NYUNYU jadi keingetan pernah baca-baca tentang alien. NYUNYU ngefans banget sama alien. Kenapa? Soalnya dia hipster banget. Kalau anak gaul zaman sekarang mainnya ke mal, ke minimarket yang parkiran motornya dua ribu perak, atau ke tempat-tempat dugem, alien disebut-sebut sering mainnya justru ke tempat sepi.

Konon alien ditengarai sering mengunjungi bumi. Mereka memilih mendarat di tempat yang datar dan sepi, misalnya ladang jagung, padang rumput, atau padang pasir. Katanya sih begitu. Dugaan itu bukan tanpa alasan, soalnya banyak saksi yang mengaku pernah melihat alien di tempat-tempat kayak tadi, misalnya di Area 51 (ini bukan foodcourt di Pondok Indah Mall, ya), di ladang jagung di suatu desa di Amerika, dan lain-lain. Anehnya, kebanyakan dari saksi-saksi itu ngeliat alien ya di sekitaran Amerika Serikat. Ternyata alien gak beda jauh sama orang Indonesia, senengnya yang kebarat-baratan.



Gambar di atas disebut crop circle. Banyak yang bilang itu tuh ulah alien. Jadi pesawat alien atau UFO (Unidentified Flying Object) mendarat di bumi meninggalkan jejak itu. Atau mungkin ada juga yang mikir alien mendarat di bumi abis itu iseng ngegambar di bumi segede gitu, biar keliatan dari planet asalnya. “Itu gambar aku loh, Ma!” kata seorang (atau seekor) anak alien pada mamanya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar