Selasa, 02 April 2013

Jalan-Jalan Ke Wonderland Bersama Oz The Great And Powerful



Segala sesuatu berawal dari mimpi, jadi gak ada salahnya dengan bermimpi, kalo istilah kerennya sih, impossible is nothing. Kalo kamu emang yakin sama apa yang kamu lakuin, dan percaya sama kemampuan kamu, jangan takut karena segala keinginan niscaya dapat tercapai.

Pesan itulah yang paling menonjol dalam film Oz The Great And Powerful, tentang seorang pesulap keliling yang punya kebiasaan bohongin cewek-cewek, bernama Oscar ‘Oz’ Diggs (James Franco). Si Oz ini punya impian buat jadi pesulap terhebat, dan merasa bahwa dengan bakat yang dia punya dia mampu dan layak untuk itu.

Suatu hari sehabis pentas di sebuah sirkus, Oz terpaksa harus kabur dari kejaran seorang jagoan sirkus karena ketauan nipu. Pas lagi kabur, dia kejebak masuk pusaran angin puyuh dan secara ajaib terdampar di sebuah negeri magic yang namanya sama kaya dia, Land of Oz. Di sana dia ketemu sama tiga orang penyihir cantik, Theodora (Mila Kunis), Evanora (Rachel Weisz), dan Glinda (Michelle Williams).
 
 
Singkat cerita, si Oz ini didaulat harus nyelamatin Land of Oz dari penyihir jahat yang mau nguasain sana. Nah, disini nih keseruannya dimulai, apalagi si Oz di tengah perjalanannya bakal ditemenin sama seekor monyet yang bisa terbang dan bisa ngomong, dan gadis kecil yang terbuat dari keramik, yang keduanya kocak abis!
 
 
Nah, kira-kira si Oz berhasil gak nih nyelamatin Land of Oz dari penyihir jahat? Yang pasti si Oz ini bakalan ngeluarin segala kreatifitasnya yang super keren dan kocak buat ngalahin penyihir jahat ini. Kalo mau tau kaya gimana serunya, kamu harus nonton film gokil besutan sutradara Sam Raimi ini, yang juga bikin film Alice In Wonderland, Spiderman dan tv series Spartacus.

Film ini sukses bikin NYUNYU ngakak dan ngayal tingkat tinggi, apalagi pemandangan-pemandangan di Land of Oz yang indah banget, luar biasa indahnya sampe bikin NYUNYU bengong sambil mangap. Ditambah lagi dengan teknologi 3D level tinggi yang disajiin, bikin segala adegan keliatan real dan seolah-olah kamu ikutan ada di Land of Oz.



 
Buat kamu cowok-cowok yang (ehm) jomblo, menonton film ini juga sangat menghibur karena kamu bakalan puas ngeliatin wajah-wajah super cantik para penyihir yang ada di film ini.
 
 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar