Selasa, 02 April 2013

Kantor-Kantor Keren di Dunia

#MainArticle

Kantor-Kantor Keren di Dunia


Ada ungkapan belajar sambil bermain, harusnya ada juga ungkapan bekerja sambil bermain. Sama fungsinya kayak di belajar, bermain pada “bekerja” juga berfungsi buat me-refresh biar pikiran tetap segar dan ide-ide tetap mengalir.
Kami bakal ngasih tau kamu kantor-kantor yang keren banget dan bisa jadi impian kamu buat kerja nanti. Biar sekolah dan kuliahnya semangat gituuu.. Kwuk!
Kantor yang pertama ini adalah kantor perusahaan yang produknya sering banget kamu pake, terutama pas ngerjain tugas. Yak betul, apalagi kalau bukan Google?



Gambar ini kantor Google yang di Zurich, Swiss. Enak banget ya, ruangannya dibentuk kayak kereta gantung buat naik gunung es, terus ada tempat tidur siangnya juga. Bukan cuma itu, ada perosotannya juga, lho.

Kita bergeser ke Amerika Serikat, tepatnya di Palo Alto, California, ada kantornya Facebook. Di sana, ada tempat main skate outdoor, yang terintegrasi sama kantornya. Jadi kayak garasi gitu deh modelnya. Jadi, berangkat ke kantor bisa naik skateboard doang.



Nah, kalau kantor Twitter, di San Fransisco, California ini agak lebih ‘rumah’ nuansanya. Jadi ada sofa-sofa mirip ruang tamu, terus ada tempelan kepala rusa juga di temboknya.



Masih di San Fransisco, ada kantornya Three Rings. Jadi, Three Rings ini adalah pengembang games di sana. Suasana kantornya juga jadinya dibikin berbau permainan gitu.



Ada juga perusahaan AOL –yang udah beli Techcrunch dan Huffington Post–, di kantornya ada meja billiard, terus tempat makannya unik soalnya menjorok ke dalam, tapi banyak berjejer. Jadi, bisa makan sambil nontonin yang main billiard.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar