Selasa, 02 April 2013

Olympus Has Fallen - NYUNYU Review

#MainArticle

Olympus Has Fallen - NYUNYU Review



Sylvester Stallone, Steven Seagal, Bruce Willis, dan sekarang, Gerard Butler

Setiap negara harus punya minimal satu Gerard Buttler buat menyelamatkan negara tersebut dan seluruh dunia dari ancaman teroris!

Kira-kira begitu inti dari film Olympus Has Fallen menurut NYUNYU. Film ini adalah film terbaru Gerard Butler –yang tiba-tiba jadi idaman semua wanita sejak dia main film P.S: I Love You–. Nah di film ini, dia jadi pengawal presiden yang terjebak di dalam White House ketika mastermind teroris yang berasal dari Korea Utara, melancarkan aksinya ke White House. Dan presiden diculik oleh kelompok teroris ini.

Seperti khas film Hollywood lainnya, kayaknya semua orang dan agen rahasia tiba-tiba nggak berdaya menghadapi teroris ini kecuali Gerard Butler, yang di film ini memerankan Agent Banning. Akhirnya semua orang hanya bertumpu kepada kemampuan Agent Banning untuk bisa mengambil alih White House dari tangan teroris, menyelamatkan presiden, yang diperanin dengan terlalu tampan oleh Aaron Eckhart. Belum lagi harus menyelamatkan dunia karena di film ini diceritain kalau kepercayaan dunia akan hilang kalau tau teroris bisa masuk ke White House dan menculik presiden Amerika. Kalau sampe itu terjadi, harga saham bisa anjlok dan seluruh dunia bisa kena imbas krisis ekonomi. Gitu imajinasinya sutradara film ini –yang juga nyutradarain film Training Day– Antoine Fuqua.

 
Tuh kan, Agent Banning emang tampil heroic banget sepanjang film tapi tetep ganteng.
 
 
Di saat semua orang lari, Agent Banning tetap terdepan untuk melawan musuh yang menggunakan intel kelas kakap –yang diperanin oleh Morgan Freeman–. Lumayan, Morgan Freeman bikin film ini jadi agak bisa ditonton tanpa banyak komentar. Cuma dengan revolver dan otaknya (serta ketampanan, tentunya), Agent Banning bisa mengambil alih White House dari teroris, menyelamatkan presiden yang ditawan di bunker beserta beberapa orang dari kabinetnya, dan bisa menyelamatkan dunia dari krisis kepercayaan ke Amerika. Cuma ada satu kata buat peran Gerard Butler disini: SPARTAAA!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar