Selasa, 02 April 2013

Kepribadian Kamu Berdasarkan Tipe Bimbel



Semakin mendekati masa Ujian Nasional dan ujian masuk universitas, semakin banyak juga kamu-kamu yang ikutan bimbel di luar sekolah. Dengan niat nan luhur untuk mencapai universitas yang diidamkan, kamu akan kerahkan semua ilmu yang tersisa buat berjuang bersama bimbel yang kamu percayakan itu.

Bimbel itu udah menjamur banget ya di Indonesia, sampe-sampe udah lebih banyak jumlahnya dari jumlah pedagang pecel lele di pinggir jalan. Uniknya, setiap bimbel itu punya karakternya masing-masing.

Tau gak kalian kalau ternyata bimbel yang kalian pilih itu bisa menentukan kepribadian kamu? Gak tau? Wah, NYUNYU sih tau banget. Saking taunya, NYUNYU bakal share ke kalian semua. Kalian harus tau konspirasi terbaru ini. nih, disimak ya. Kwuk!

  1. Nurul Fikri
Kamu yang bimbel di Nurul Fikri, biasnya adalah kamu-kamu yang alim. Kalau kamu ikut rohis di sekolah, kurang lengkap kalau bimbelnya bukan di Nurul Fikri. Kalau kamu ikut rohis di sekolah tapi gak ikut bimbel di NF, sama aja ibarat kamu pake baju, tapi gak pake celana. Gak lengkap.

  1. Primagama
Kamu yang ikut bimbel di Primagama, pastilah kamu-kamu yang dulunya ngefans banget sama Rano Karno. Udahlah, NYUNYU tau banget kok. Gak usah sembunyi-sembunyi gitu ah ngefansnya. Ketebak banget. Ketebak kaya kamu ngefans sama NYUNYU gitu.

  1. Online
Kamu pasti anak socmed banget, sampe bimbelnya aja di Online. Kamu pasti pengen sok eksis ngikutin NYUNYU. Udahlah, nyerah aja. NYUNYU tuh udah paling kece kalau kamu lagi online. Se-online-nya kamu berusaha, setidakonline itu kamu terlihat.

  1. Bintang Pelajar
Kamu adalah contoh orang yang desperate dalam hal percintaan kalau kamu bimbel di Bintang Pelajar. Karena gak bisa jadi bintang di hatinya, kamu memilih menjadi bintang pelajar. Kasihan banget sih kamu.

  1. Ganesha Operation
Ada juga nih bimbel Ganesha Operation. Kamu adalah orang yang jomblo tapi penurut. Saking jomblonya, kamu nyari gebetan sampe ke tempat bimbel. Yang konon katanya, di GO ini banyak cewek cakepnya. Dan kamu penurut karena biasanya kamu disuruh bimble di GO karena dipaksa orang tua.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar