Selasa, 02 April 2013

Siapa tuh Manoharon?

Siapa tuh Manoharon?


Masa gak tau sosok penomenal satu ini...? Lagi rame loh di Instagram, instagram Syahrini aja lewat dah.. Kwuk!! NYUNYU gak pengen banget kamu ketinggalan berita. Jadi kamu mesti tau siapa Manoharon ini. Buat yang ngira kenal, jangan salah!! Ini bukan Manohara yang dulu dikawinin sama orang Malaysia ya? Beda orang mas..
Oke, NYUNYU akan menjelaskan (menurut pengetahuan keburunghantuan NYUNYU).. Seperti  apakah penampang Manoharon yang NYUNYU pelajarin dari Instagramnya, mari kita saksikan dalam liputan terhangat berikut.

1. Manoharon itu kaya dan #terpampangnyata
Hampir di segala aspek dalam foto-foto instagramnya, manoharon keliatan sekali faktor ketajirannya. Jadi dia selalu diliputi dengan barang-barangnya yang harganya ‘lumayan’. Mulai dari sepatu #Louboutin, Baju #Chanel, Tas #Hermes terus jenisnya dipisah #Kelly ... Ckckck, uang jajannya sehari berapa ya? Kwuk!! Itu baru aksesoris yang dia pake terus, belom lagi mobilnya... Wih-wih ini hasil intipan NYUNYU:

2. Manoharon Suka Baca
Jangan lupa, orang tenar itu juga harus cerdas. Jadi Manoharon gak lupa buat baca-baca. Bacanya bisa apa aja, dari majalah masak, sampe buku yasin.. Kwuk!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar