Sabtu, 16 November 2013

15 Sweater Kece Buat Nemenin Musim Hujan Kamu

 
Musim hujan datang sepaket sama hawa dinginnya yang bikin sakit. Karena itu, kita butuh sesuatu yang bisa bikin suhu tubuh tetep anget. Kalo misalnya kondisi tubuh mulai kedinginan pasti banyak penyakit gak elit nyerang daya tahan tubuh, semacam masuk angin, flu, dan meriang. 
 
Ujung-ujungnya kita dibikinin tattoo alami —yang bentuknya mirip tulang ikan— sama nyokap.
 
Supaya tubuh kita tetep anget pastinya kita harus menggunakan pakaian tertutup dan tebel kayak sweater. Nah, kebetulan banget gue mau ngejejerin sweater-sweater kece di sini. Yuk mari bro-sist cek di bawah ya.
 
Vintage 70’s Batman dan Spider-Man
 
 
 
Buat kamu-kamu yang suka nuansa vintage dan kebetulan juga suka sama tokoh superhero, sweater Batman dan Spider-Man ini pasti cocok banget buat kamu. Klasik dan keren!
 
Bart Simpson dan Ninja Turtles
 
 
 
Suka nonton film kartun? Sweater tokoh kartun Bart Simpson dan Ninja Turtles ini dijamin bikin kamu pengin mecahin celengan ayam buat bawa pulang sweater ini.
 
Einstein’s Potrait
 
 
 
Wih, ini salah satu favorit gue nih, anak IPA yang suka belajar rumus fisika dan kimia udah pasti makin looks like a smart person kalo pake sweater ini.
 
Looks Like Real Body
 
 
 
Bro, sering gagal OCD dan akhirnya nyerah? Sweater ini solusinya. Kamu bisa mengkamuflasekan perut buncit kamu jadi keliatan six pack.
 
Mushroom dan Contra
 
 
 
Kalo pas zaman kamu kecil pernah main SEGA dan mainin game Super Mario dan Contra, kamu bisa nostalgia dengan sweater ini, karena 8 bit-nya berasa banget.
 
Cat Sweater
 
 
 
Bagi kamu-kamu pecinta kucing, ketiga swater ini bakal nambahin kesan imut dan cat lovers banget kalo kamu foto sambil sambil megang kucing. Meow.
 
Galaxy Stars
 
 
Ngerasa hipster dan berani tampil mencolok? Berarti kamu harus pake sweater bercorak bintang galaksi ini, siapa tau pas dipake kamu dikira anak astronot.
 
Nah, itu dia sweater-sweater kece yang bisa nemenin kamu musim hujan ini. Selain buat melindungi tubuh kamu dari hawa dingin juga oke buat gaya, tinggal di mix and match-in sesuai selera kamu. Menurut kamu yang paling kece yang mana? Atau punya yang lebih kece? Coba tunjukin di kolom comments.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar