Sabtu, 23 November 2013

tren avatar momen camera



Baru-baru ini sering banget gue liat banyak orang yang masang display picture foto muka karikatur dengan background kertas buram (seperti kertas nasi) terus temen-temen di WhatsApp sama LINE juga sama, BBM pun begitu. Pas gue cek di Twitter juga ada yang twitpict gambar kayak gitu. Gue jadi penasaran...

Setelah gue selidiki lebih lanjut dengan bertanya sama beberapa intel socmed, terkuaklah tren avatar baru yang lagi meleduk booming digunakan masyarakat, yaitu Moman Camera.

Moman Camera ini ternyata sebuah aplikasi edit foto yang bisa digunakan sama kamu-kamu yang memiliki smartphone Android, aplikasi ini bisa kamu download gratisan di Google Play.

Tapi, sayangnya baru bisa di-install dengan bahasa Mandarin, belum bisa pake bahasa Indonesia (mungkin nanti ada). Sementara ini, kalau mau bikin avatar gaya yang lagi hip ini mesti nanya guru les Mandarin dulu. Semoga aja bahasa lainnya segera menyusul.

Nah, hasil fotonya setelah di-edit pake aplikasi itu jadinya kayak gini...

Unik, kan?

 
Tampilan aplikasinya.

Kalo kamu penasaran pengin nyobain aplikasi ini, buruan gih dicoba. Kalo gak punya HP Android nebeng aja dulu sama temen yang punya, beliin aja pulsa buat paketnya. Cobain sekarang mumpung masih gaul, soalnya kalau telat keburu jadi alay trennya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar