Sabtu, 16 November 2013

5 Hal Kecil yang Bikin Secret Admirer Bahagia

 
Mendengar kata secret admirer, pasti yang timbul di pikiran orang-orang adalah seseorang yang suka sama seseorang tapi takut untuk ngungkapinnya. Belum sampai tahap ngungkapin juga sih sebenernya, bisa dibilang buat kenalan aja tuh mereka gak berani. Jadi yaaa mereka bisanya cuma ngomongin sama ngeliatin orang yang dia kagumi doang dari jarak jauh. Belum kenal aja udah LDR-an.
 
Keinginan semua secret admirer sebenernya sama, sama-sama kepengin yang dia kagumi itu dekat sama dia,... tapi gak ada usahanya. Aneh ya? Alasannya sih takut, malu, dan gengsi, jadi satu. Atau alasan paling pahit adalah karena sang target udah punya pacar. Itu masalah yang cukup besar.
 
Lupain masalah besar di atas, yang jelas di bawah ini ada beberapa hal kecil yang bagi secret admirer itu bener-bener berharga banget, pokoknya kalo sang pujaannya ngelakuin ini bakal bahagia banget deh.
 
Penasaran? Cekidot!
 
Melihat
Ini kebahagiaan paling sederhana nih bagi sang secret admirer. Walaupun sang pujaannya sendiri belum kenal sama dia, tapi dengan ngeliat sang pujaannya dari jauh apalagi deket tuh udah bahagia banget. Kalau udah ngeliat gini biasanya hal pertama kali yang dilakuin si secret admirer itu ngasih tau temennya. Kayak,
“Eh eh eh, tau gak tau gak? Tadi ada si itu tuuh di situ, iiiih lucu banget deh mukanya hihihihi, persis kayak donat tepung. Hihihihi...”
 
Senyum
Bagi secret admirer, papasan jalan sama sang pujaan tuh rasanya lebih deg-degan dari dikejer banci terminal. Gak cuma itu aja sebenernya, kadang pas dia ngeliat sang idolanya senyum aja tuh bahagianya udah bener-bener memasuki tipe bahagia yang ngeselin. Tau kenapa ngeselin? Jadi si idolanya itu padahal senyumnya bukan ke dia, tapi dia hebohnya bukan main. Udah gitu dia pasti ngasih tau ke temen-temennya lagi, tapi kali ini lebih ngeselin. Bisa sambil narik-narik, terus jambak-jambak, teriak kayak lagi ngobrol dengan jarak 2km.
  
Tau Nama
Secret admirer mana coba yang gak bahagia kalau sang pujaannya tau namanya dia siapa. Dengan sang pujaan tau namanya dia, semua secret admirer akan merasa kalau keberadaan dia sudah dianggap, bukan yang kayak dulu lagi yang masalah nama aja udah bertepuk sebelah tangan. Kita tau namanya dia, dianya gak tau nama kita. Pahit.
 
Nyebut Nama Meski Salah
Reaksi umum yang dirasakan para secret admirer ketika ketemu dengan sang pujaannya gak jauh-jauh dari grogi, keringetan, dan jantung maju mundur. Padahal baru ketemu lho ya, belum dikejar-kejar pake motor RX King.
 
Di lingkungan sehari-hari kita, kita pasti pernah ngeliat kalau ada orang yang dipanggil namanya sama temen mereka tapi ejaan namanya salah bakalan diomelin kayak, “Woy pinggiran koreng! Nama gue jangan diganti-ganti!” Tapi ceritanya bakalan beda kalau yang manggil namanya dia dengan salah itu sang pujaannya sendiri. Dan kalau diamati bukannya kesel biasanya, tapi malah kesenengan, nyengir-nyengir geli dan sambil ngasih tau ejaan nama yang bener.
 
Iya kan?
 
Sadar Perasaan
Terkadang untuk masalah perasaan emang sensitif. Hati mana yang tak terluka kalau tau perasaanya bertepuk sebelah tangan? Sebelah kaki? Sebelah rumah? Hampir semuanya…. kecuali secret admirer.
 
Nah anehnya, hanya secret admirer ini nih yang walaupun perasaannya diabaikan sama sang pujaan malah bahagia dan baek-baek aja (sebenernya nggak juga sih, tapi ya pasrah aja). Mungkin bagi mereka kalau udah mengutarakan isi hati ke sang pujaan itu merupakan kepuasan sendiri kali ya, jadi masa bodo mau akhirnya diterima atau nggak. Atau sesederhana diketahui aja perasaannya, meski dikasih tau lewat temen yang ember, dan meski –tetap– gak dapat balasan.
 
Ternyata enak ya jadi secret admirer. Secret admirer bahagianya gampang, tapi sedihnya juga gampang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar