Sabtu, 23 November 2013

4 tanda datangnya hari senin



Setiap minggu pasti diawali dengan hari Senin. Beda dengan di luar negeri sana, seperti contohnya di Amerika, mereka mengawalinya bukan dengan Senin, melainkan Monday.

Kalo ngomongin Senin, kita pasti inget sama pasar, yak! Pasar Senen!

Tapi bukan itu yang bakal kita omongin. Kali ini kita akan membahas apa aja gejala-gejala yang menunjukkan akan hadirnya hari Senin.

Apa aja yah?!

1. ACK
Pasti kalian udah join grup ACK tapi gak sadar. ACK alias Aku Cinta Kasur menjadi organisasi yang anggotanya meningkat pesat pada hari Senin. Pagi menjadi terlalu indah untuk ditinggalkan. Apalagi ditinggal untuk merasakan penatnya kemacetan pagi hari. Aduh, semoga Senin dibikin libur juga.

2. Males Tidur
Karena abis menikmati weekend, banyak yang malem sebelom Senin jadi males buat tidur. Masih nonton DVD pinjeman dulu sampe malem, ngemil-ngemil dikit, baca novel yang baru beli kemaren, ngupil-ngupil, eh!!! Tiba-tiba udah adzan subuh aja. Tidur 10 menit, terus mandi, nyarap, langsung berangkat sekolah deh. Sampe sekolah? Tidur dong...

3. Seragam Putih
Nah, Senin juga identik sama seragam putih-putih. Biasanya si mbak yang sedih karena susah nyucinya kalo seragam warna putih gini. Yang seneng? Ya cowok-cowok lah, bisa menerawang dengan lebih leluasa. Apalagi ceweknya kadang juga mengundang dengan make daleman yang warna-warni. Hayooo...

4. Macet Abis
Gak perlu diterangin lagi yah Senen itu macetnya kayak apa? Yang pasti di perjalanan kita bakalan nemuin orang yang mukanya melengkung semua kayak pepaya di tukang rujak.

5. Hari Rasanya Lama
Karena Senin bisa dibilang SErasa peNINg, maka hari yang indah ini rasanya lamaaa banget gak abis-abis. Rasanya pengin banget udah di rumah, nempel sama kasur empuk, bantal yang banyak, sama AC yang dingin. Tapi yang kejadian malah semuanya terasa lebih lambat. Ditambah lagi sama panas yang nyelekit, top deh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar