Sabtu, 16 November 2013

Temen Bengong: Film Pendek Kurang Dari 3 Menit

 
Ada kesempatan dalam kesimpatan, selalu ada peluang dalam keterbatasan. Koneksi internet yang terbatas nggak membuat kamu lantas nggak bisa nonton video-video keren di internet, soalnya, banyak ada juga film-film yang enteng untuk di-stream dan nggak ngabisin pulsa untuk ditonton.
 
Karena itulah Nyunyu mau ngasih kamu empat film superpendek yang ceritanya keren. Gak usah takut untuk streaming dari hape, dijamin, pulsa kamu nggak berubah (asalkan pake Wifi).
 
Virgile 
Film animasi Vergile bercerita tentang seorang cowok cupu yang selalu gagal dalam mendekati cewek. Kebetulan dia punya kemampuan untuk mengubah diri menjadi bermacam-macam jenis karakter cowok untuk menyesuaikan dengan selera si cewek? Apakah dia berhasil? Temukan jawabannya di film ini.
 

Friday The 14th 
Dari namanya udah bisa ditebak kan kalau film ini film ngaco! Isinya adalah parodian dongeng horor Freddy and Jason yang katanya sering datang tiap hari jumat yang jatoh di tanggal 13. Film ngaco ini digarap dengan serius, jadinya keren! Sikaaat! 
 

The Last Train
Ketinggalan kereta itu nggak enak? Setuju?! Tapi di film ini nggak bercerita tentang ketinggalan kereta. Dibuka dengan adegan kejar-kejaran sama makhluk seram, seorang pria mencoba kabur, dan pada saat terpojok... apa yang terjadi? Lihat sendiri di sini...
 

Oreo The Movie
Materi iklan bikinan Oreo ini asik banget untuk ditonton. Sederhana dan lucu. Di luar fungsinya yang sebagai iklan, film nggak lebih dari dua menit ini sangat menghibur. Apalagi film diiringi narasi cerita yang dibawakan dalam bentuk lagu, jadi berasa dibacain dongen anak kecil. 
 

The Team 
Film ini keren banget. Lewat cerita yang simpel, film dengan tokoh-tokoh anak kecil ini ngomongin isu besar, yaitu kesatuan masyarakat multietnis. Film berlatar Singapura ini menampilkan bagaimana sepakbola menjadi alat pemersatu bangsa. Silakan ditonton. 
 
 
Film mana yang menurut kalian paling keren? Atau punya rekomen

Tidak ada komentar:

Posting Komentar