Sabtu, 16 November 2013

Cara Ngiket Sepatu dan Hubungannya Sama Kepribadian

 
Seperti yang sering dibahas di majalah fesyen, sepatu udah jadi salah satu perlengkapan vital dalam berpakaian dan bergaya. Pergi ke sekolah, ke kampus, ke kantor pasti pake spokat (bahasa gaulnya sepatu). Bahkan, ada orang yang saking sayangnya sama sepatu, tidur pun tetep pake sepatu.
 
Pada pembahasan kali ini, biar beda sama majalah fesyen, gue pengin membahas tentang cara ngiket sepatu dan hubungannya sama kepribadian. Ini dia...
 
Gak Diiket
 
Cukup satu kata buat menggambarkan orang yang ini: males.
 
Ngiketnya Biasa Aja
 
Orang yang suka ngiket tali sepatu dengan cara yang biasa aja, biasanya kepribadian orang yang kasual dan sederhana. Orang ini gak suka hal yang ribet atau yang dibikin ribet, contohnya aja dari cara ngiket tali sepatunya udah sederhana. Dia melakukan apa pun dengan cara yang sederhana.
 
Ngiketnya Dibentuk Pola
 
Pernah liat orang yang ngiket tali sepatunya dibentuk pola atau anyaman? Orang kayak gitu biasanya tipikal orang yang nyeni alias suka seni. Orang yang berkepribadian ini pastinya kreatif, punya rasa penasaran tinggi, dan berani mencoba karena gak suka hal yang monoton.
 
Ngiketnya di Pergelangan Kaki
Udah jelaskan siapa orang yang ngiket tali sepatunya di pergelangan kaki? Yak, pastinya anak bola, kepribadiannya? Dia suka olahraga dan pola pikirnya menjunjung tinggi hidup sehat. Semoga aja gak aus.
 
Ngiketnya di Leher
Nah, ini nih orang yang ngiket talinya di leher sekarang lagi banyak ditampilin di berita. Kepriadiannya pesimistis, gampang kecewa, dan langsung mencerna kegagalan itu adalah sebuah akhir. Semoga kamu nggak termasuk golongan terkutuk ini.
 
Orang-orang ini biasanya frustasi karena abis ditolak, diputusin pas lagi sayang-sayangnya, atau... skripsinya gak kelar-kelar padahal orang tuanya mengharapkan dia cepet lulus. Kalo kamu punya temen kayak gini disemangatin dan dirangkul ya, jangan di-bully, karena mereka bisa aja kalo saking terpuruknya berbuat yang nggak-nggak.
 
Oke, sekarang udah tau kan? Nah, kalo kamu-kamu sendiri ngiket sepatunya pake cara yang mana? Sini biar ditebak kepribadiannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar