Sabtu, 23 November 2013

lagu


 
Pacar bisa putus, gebetan bisa gagal jadian, mantan? Bisa diapain lagi. Tapi sahabatan? Selalu forever, man. Persahabatan itu terbentuk secara natural tanpa ada ritual-ritual khusus untuk mengesahkannya. Persahabatan bisa terjadi begitu saja ketika kita sudah menemukan keseruan dan pastinya kecocokan.

Walau pun kita punya pacar, orang tua, dan kakak-adik, sahabat selalu peran tersendiri. Betul nggak? Sahabat nggak pernah nuntut banyak kayak pacar. Bersama sahabat juga kita bisa melakukan apa pun tanpa kudu jaim-jaiman, nggak perlu gengsi-gengsian, dan yang paling dianggep lucu. Walaupun kepisah jauh, kita selalu merasa terhubung.

Untuk itulah, di playlist kali ini Nyunyu mau ngasih lagu-lagu tentang persahabatan. Ada delapan lagu dan kesemuanya lagu berbahasa Indonesia. Lagu-lagu ini dijamin asik banget untuk dibawa nyanyi-nyayi bareng sahabat-sahabat kamu atau didengerin kalau kamu lagi kangen sama momen-momen bermain bareng sahabat kamu itu.

Tentunya, playlist dibuka dengan lagu Sheila On 7 – Sahabat Sejati. Bagi Nyunyu, ini adalah lagu yang ikonik kalau lagi ngomongin sahabat. Ada beberapa lagu di sini yang diambil dari soundtrack film-film Indonesia yang memang bertema persahabatan, beberapa di antaranya lagu “Mengejar Matahari”-nya Ari Lasso dan Sahabat Kecilku yang dibawain Ipang.

Nah, dideretan terakhir, Nyunyu kasih lagu yang paliing hepi. Kamu pasti tau banget lagu anak-anak ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar