Sabtu, 23 November 2013

5 kegunaan punya mobil mewah



Pasti banyak dari kalian yang bertanya-tanya, buat apa ya orang beli mobil mewah di kota kayak Jakarta ini?! Motor aja masih kena macet, emang bisa buat ngebut yah? Hemm... dipikir-pikir emang gitu.

Tapi ternyata ada kegunaan-kegunaan khusus yang bikin orang beli mobil mewah di tengah peliknya kemiskinan di Jakarta. Tega emang.

Apa aja kegunaan punya mobil mewah itu?! Kamu bisa....

Foto di Depan Mobilnya

Tentunya dengan kamu punya mobil mewah, kamu gak perlu lagi repot-repot jalan-jalan ke luar negeri, atau ke mal-mal berpamor untuk nyari mobil mewah lagi parkir, terus nemplok numpang foto. Dengan si mobil mewah ada di rumah kamu, maka kesempatan kamu buat foto-foto di depannya jadi terbuka dengan lapang. Jangankan di depan mobilnya, di bawah mobilnya pun kamu bisa.

Masuk Infotainment

Karena di negara tersayang kita ini yang punya mobil mewah seperti mobil sport itu jarang, maka kesempatan kamu untuk masuk TV atau minimal berita di internet itu terbuka lebar kalo kamu punya mobil sport. Apalagi kalo kamu panas-panasin dulu dengan nyetir 20km/jam di jalan tol (biar banyak yang liat), terus tiap hari kamu juga twitpic terus dan di-share ke semua media sosial yang kamu punya. Niscaya, akan ada beberapa media yang kekurangan bahan mewawancara kamu. Amin yah..

Bisa Disewain

Buat kalian yang visioner, pasti ada yang beli mobil mewah buat tujuan bisnis. Buat apa? Serah gua Tentunya buat bisnis! Ada aja yang nyewain mobinya buat sinetron-sinetron naga, buat foto model nongkrong di mobil sambil nyuci-nyuci pake celana jeans yang seminimalis kolor, bisa juga buat mobil kawinan! Nah, hasil sewanya, buat bayar cicilan hape dah!! (aneh juga ni orang, beli mobil mewah bisa, hape nyicil....)

Gampang Dapet Parkiran

Beruntung buat kamu yang bisa beli mobil mewah. Terutama yang kuat bayar pajak dan ngisi bensinnya. Kamu gak perlu repot-repot buat cari parkiran buat si mobil di mal yang kamu apelin tiap malem minggu. Karena para petugas akan sigap bantuin kamu dan diarahkan ke parkiran ‘khusus’ mobil yang swirrrr.. Udah gitu, biasanya bakalan dibantuin diparkirin juga, dibukain juga pintunya bahkan. Enak kan? Enak dong, begitu pula biaya parkirnya juga yah.... ‘enak’ juga. Tapi bisa beli mobilnya, masa bayar parkir aja jadi masalah...

Bisa Naik Mobil

Yang terakhir adalah... dengan punya mobil mewah, maka kamu bisa naik mobil. Gak perlu nyari angkot, ngojek, atau riweh ngantri TransJakarta. Karena kamu punya mobil! Yak, gak dibeli buat pajangan aja di rumah kan? Dipake dong, buat ke warung depan beli mie instan!

Nah, syukurlah, sekarang kalian udah khatam banget kalo udah punya mobil mewah nih! Gak usah bingung lagi kan?! Yuk beli mobil mewahnya sekarang! Iya sekarang... biar kayak Syahrini.
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar