Sabtu, 16 November 2013

Weekly Playlist: Lagu yang Bikin Meleleh


Dalam rangka meraih hati sang gebetan tentunya kamu harus berpikir keras untuk nemuin cara yang tepat buat bikin dia meleleh dan ngerasa bahwa kamu orang yang romantis. Supaya ketika kamu tembak dia nerima kamu.

Ngomongin soal romantis, suasana di mana perasaan sang gebetan meleleh akan perlakuan kamu yang manis. Misalnya, kamu ajak dia candle light dinner dan pas lagi live music kamu naik ke atas panggung buat nyanyiin sebuah lagu romantis.

Percaya atau nggak the power of song kalo didukung tempat dan suasana yang romantis bisa bikin hati gebetan berkembang-kembang (karena berbunga-bunga udah terlalu mainstream). Kalo udah berkembang-kembang dijamin dia pasti jatuh cinta sama kamu terus jadian, tapi kalo misalnya masih gagal juga mungkin yang kamu PDKT-in itu manekin.

Okay, gak usah terlalu panjang lebar karena ini bukan acara pengajian. Di bawah ini adalah beberapa lagu yang bisa bikin meleleh gebetan kamu. Semoga berhasil!

PS: Suasana romantis gak selalu harus candle light dinner di restoran mewah kok, tapi gimana cara kamu memperlakukan gebetan kamu sebaik dan semanis mungkin.


Yah, meskipun gue jomblo tapi gak ada salahnya dengerin lagu-lagu di atas juga. Anggap aja lagi dinyanyiin gebetan, terus meleleh. Kalo udah meleleh, jangan lupa masuk kulkas ya biar keras lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar