Sabtu, 16 November 2013

NOAH: Awal (Se)mula Kebangkitan

 
SAHABAT NOAH!
 
Film tentang perjalanan band Noah yang berjudul ‘Awal Semula’ tayang serempak di bioskop seluruh Indonesia 14 November 2013 ini. Buat kamu-kamu yang belum tau dan penasaran, film ini berupa dokumenter yang menceritakan sepak terjang Noah sejak tahun 2000, pas rambut Ariel masih belah dua dan nama band ini masih Peterpan.
 
 
Oh iya, film ini terlahir berkat tangan sutradari Putrama Tuta, dan kerja sama 700 Pictures, Berlian Intertaiment, dan Musica Studio yang selama ini merekam perjalanan mereka.
 
Dengan benang rajutan yang jujur, alur film ini asli terekam dari setiap cerita perjalanan Ariel dan kawan-kawan mulai dari titik nol hingga sesukses sekarang. Cerita tentang bagaimana dua mantan personel Peterpan, Andika dan Indra keluar dari band, dan ketika Peterpan sempat bubar karena kasus yang menjerat Ariel (pasti kamu tau lah ini kasus apa).
 
Dan juga, tentang tour 2 benua dan 5 negara yang merupakan bukti sejarah keberhasilan mereka bangkit dari keterpurukan.
 

Yang sangat menarik di film ini adalah kamu akan menyaksikan kisah hidup band ini dan para personelnya. Kamu gak akan menyangka bagaimana mereka saat di bawah dulu sampai di atas sekarang. Semangat, jatuh bangun, dukungan, perpecahan, semua dijelaskan di film ini.
 

"Ini mimpi yang akhirnya tercapai. Awalnya, ini cuma ide gila di tahun 2012. Saya berharap film ini bisa membuat orang senang dan bisa melihat sisi lain dari NOAH yang sekarang," ucap Putrama Tuta di Epicentrum, Jakarta Selatan.

"Kami sangat bersyukur film ini bisa menjadi kenyataan. Saya mewakili Noah merasa bahwa film ini fim terbaik yang bisa diberikan kepada masyarakat, khususnya untuk para sahabat Noah yang selalu mendukung kamu. Dan, kejujuran merupakan kunci utama film ini," ujar Ariel, tetap dengan suara berat khasnya.
 
Ini adalah sebuah mimpi, yang menjadi kenyataan sempurna.
 
Hai-Online Magazine
 
Ini dia movie trailer-nya, diliat aja dulu biar makin penasaran.
 
 
Film ini bagus buat kamu tonton apalagi kamu penggemar Noah (khususnya Ariel), karena ada beberapa pesan kehidupan yang diselipkan, khususnya dalam menghadapi keterpurukan. Dan, kalo udah nonton jangan lupa ceritain bagian scene yang paling berkesan di kolom comments, ya.
 
KALIAN LUAR BIASA! ~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar