Sabtu, 16 November 2013

4 Hal yang Sulit Ditemukan Zaman Sekarang

 
Segala sesuatu di dunia ini hari demi hari pasti akan mengalami perubahan, apa pun, entah itu dari masalah teknologi, budaya, sampai masalah perasaan gebetan yang tadinya udah (kelihatan) mau pun bisa tiba-tiba menjauh.
 
Tapi kalau ngomongin masalah perubahan, perubahan memang selalu dikaitkan dengan yang namanya perpindahan, dan perpindahan sendiri pastinya identik dengan meninggalkan yang lama dan menerima sesuatu yang baru.
 
Naaaah, dari situ sebenernya kamu pada tau gak kalau ada beberapa hal yang dulunya biasa banget kita temukan, tapi sekarang rasa-rasanya bener-bener sulit beuudd buat kita temuin?
 
Nih, langsung liat aja!   
 
Jalanan Nggak Macet
Zaman dulu, lebih tepatnya zaman di mana harga kartu perdana seharga Rp300ribu, yang namanya jalanan lancar merupakan hal yang sangat biasa dirasakan masyarakat, selain karena harga kendaraan yang mahal, pada saat itu juga bank-bank masih sedikit banget yang berani ngasih program kredit dengan cicilan ringan ke masyarakat. Beda dengan zaman sekarang, zaman sekarang mah udah harga mobil banyak yang murah, udah gitu banyak program cicilan ringan pula.
 
Di satu sisi program tersebut memang membantu masyarakat, tapi di sisi lain program ini secara tidak langsung bikin kota-kota di Indonesia jadi tambah macet, kan gara-gara itu orang-orang jadi pada beli kendaraan sendiri, jadi makin padet deh jalanan. Dan jalanan lengang menjadi hal yang langka. 
  
Tembok Putih Polos
Ketika kamu berangkat sekolah, kuliah, atau ke mana pun kamu pergi, coba perhatiin deh keadaan tembok-tembok sekarang kayak gimana, pasti yang namanya tembok-putih-nganggur-tanpa-tulisan-aneh itu udah bener-bener jarang banget buat kamu temuin. Mending kalau tembok putihnya diisi gambar-gambar keren yang enak buat diliat, lah ini, pasti gak jauh-jauh dari graffiti-graffiti gak jelas (banyak yang keren juga, tapi banyakan yang gagal), julukan sekolah, dan gak ketinggalan… stiker sedot WC. 
 
HP Cewek Tanpa Camera360 di Dalamnya
Makin ke sini social media semakin banyak bermunculan, ada Twitter, Path, Instagram, dan masih banyak socmed-socmed lain. Dan tentunya, semakin banyak seseorang punya socmed, makin banyak profile picture yang dipajang.
 
Untuk mendapatkan profile picture ideal, bagi yang mukanya pas-pasan sangat membutuhkan aplikasi edit foto, salah satu yang paling terkenal adalah Camera360. Tapi untuk kasus Camera360 ini, bukan cuma yang mukanya pas-pasan doang, bahkan sampe yang cantik pun tetep pake aplikasi ini.
 
Makanya, kalau kamu perhatiin di hape-hape cewek zaman sekarang pasti ada aja aplikasi Camera360, soalnya menurut anak zaman sekarang jodoh bukan lagi ada di tangan Tuhan, tapi di tangan Camera360.
 
Cewek Cantik Jomblo
Hal ini emang hal yang paling sulit dari hal-hal sulit yang lain nih yang kaum pria rasain. Perhatiin aja, rata-rata semua cewek yang cantik udah pada punya pacar semua, sekalinya ada... eh gak bisa move on dari mantannya. 
 
Pahit.
 
Itu lah hal-hal yang sekiranya susah banget ditemuin di zaman sekarang ini. Menurut kamu ada hal apa lagi selain yang di atas? Share dong sama kami. Share comment ya, bukan Share Rina.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar