Sabtu, 16 November 2013

4 Fungsi Sebenarnya GTA V

 
Beberapa minggu ini para gamers di seluruh dunia lagi heboh karena rilisnya game Grand Theft Auto V (GTA V). Buat cowok-cowok tentunya sudah nggak asing lagi sama game ini karena sebelumnya juga GTA udah booming banget lewat GTA versi-versi sebelumnya, seperti GTA Vice City, GTA San Andreas, GTA Liberty City, dan GTA IV.
 
Selain karena karakter jagoannya nambah (kali ini tiga orang, yang versi sebelumnya hanya satu), GTA V juga dihadirkan dengan misi-misi yang banyak dan menantang, yang pastinya nantangin banget buat ditamatin. Buat insert cheat-nya pun nggak lagi ribet kayak di GTA IV harus masukin nomer handphone, tapi metodenya jadi mirip GTA San Andreas yaitu cukup pake kombinasi tombol di stick console kamu.
 
GTA V cocok banget buat nemenin jomblo biar lupa sama kesendiriannya, pas juga buat ngelupain sejenak (yakin sejenak?) tugas-tugas kuliah dan skripsi. Tapi, ternyata ada fungsi lain dari game keluaran Rockstar Games ini. Apa aja?
 
Buat Move On 
Bagi orang yang baru putus, move on adalah hal yang sulit, bahkan lebih sulit dari ngetwit pake sarung tinju. Maka dari itu cukup banyak orang yang mengalami gagal move on.
 
Sebenarnya move on itu tidaklah sulit kalau kitanya gak terus-terusan nginget-nginget mantan, jadi kami sarankan buat kamu yang susah move on atau yang kerjaannya galau mulu, lebih baik galaumu itu kamu lupakan dengan cara mencari berbagai kesibukan, bisa juga dihabiskannya lewat hobi masing-masing. Nah, GTA V ini salah satu solusinya.
 
Buat gamers, kalo udah mainin GTA V ini dijamin pasti bakalan lupa waktu deh, jadi gak bakal ada tuh yang namanya nginget-nginget mantan. Lagian ngapain juga nginget-nginget mantan, mendingan nginget cheat darah sama ngilangin bintang biar nggak dikejar polisi.
 
Pelampiasan Bandel-Bandel yang Nggak Kesampean 
Di dunia nyata semuanya emang serba ada aturan dan konsekuensinya. Kalau mau mukul orang, udah pasti dipukul balik. Kalau mau kebut-kebutan pake mobil, takutnya kecelakaan dan ditilang, dan kalau pun mau berbuat kebaikan semisal mau memberantas kejahatan, ya susah, tau sendiri kan perampok zaman sekarang ganas-ganas.
 
Naaah, dengan orang mainin GTA V kan enak tuh mereka bisa ngapain aja yang mereka mau, mau nyolong mobil kek, mau kebut-kebutan kek, mau mukul-mukulin orang kek, pokoknya apa aja yang mereka penginin sangat bebas sebebas-bebasnya deh. Toh kalau ada apa-apa kan tinggal pake cheat.
 
Mutihin Kulit
Hampir semua orang pasti bakalan lupa waktu kalau lagi sibuk dengan hobi mereka masing-masing, apalagi kalau orangnya itu punya hobi main GTA, yang namanya duduk berjam-jam tanpa makan pun bakalan gak kerasa deh tau-taunya pas sadar udah sore/maleeeeem aja. Apalagi jomblo, udah gak ada yang ngingetin, ditambah main GTA, beuuuuuh, udah deh itu mah bisa dari pagi sampe pagi lagi.
 
Maka dari itu orang yang suka main GTA ini biasanya kulitnya jadi lebih putihan, soalnya pas siang-siang mereka jadi gak pernah ke luar rumah.
 
Sebagai Temen Malam Mingguan
Kita tau dan mungkin banyak yang merasakan kalau malam Minggu adalah malam yang menyakitkan bagi para jomblo. Di malam itu jomblo-jomblo terlantar dan tanpa kasih sayang dipaksa memilih untuk ngenes di luar atau di dalam rumah. Maka dari itu banyak kaum lelaki yang lebih memilih menghabiskan malam Minggunya dengan memainkan game ini. Selain irit, dengan mainin GTA V di malam Minggu juga kalau ditanya orang kenapa gak malam Mingguan jawabannya jadi gak ngenes-ngenes amat.
“Gak malam Mingguan?”
“Males, lagi namatin GTA V nih, seru banget!”
 
Begitulah fungsi-fungsi sebenernya main GTA. Mungkin banyak cewek yang udah nyobain juga game ini. Buat yang belum nyobain, saran kami sih cobain main aja, seru deh, bisa nabrak-nabrakin anak orang. Cuma bedanya sama FTV, di sini abis nabrak gak bisa kenalan terus jadian.
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar