Sabtu, 23 November 2013

senyuman



Senyuman adalah anugerah terindah yang diberikan Tuhan kepada kita. Dengan senyuman, kita bisa menebar pesona, kebaikan, dan juga ketulusan. Keindahan senyuman tak hanya bisa menyegarkan mata, tapi juga menyejukkan hati. Luar biasa sekali kekuatan senyuman, semoga kita selalu bisa tersenyum untuk dia yang kita suka. Dan semoga dia juga selalu tersenyum untuk kita.

“Tsaaaaaah!” pasti itu ekspresi kamu setelah baca tulisan di atas. Kalau ekspresinya bukan kayak gitu, berarti tulisan di atas biasa aja. Padahal tulisan itu dibuat 40 hari 40 malem loh. Masa ekspresi kalian biasa aja.

Anyway, bicara soal senyuman, senyum siapa sih yang gak pernah bisa kalian lupakan? Apakah itu senyuman si gebetan yang sekarang udah ninggalin kamu? atau senyuman pacar kamu yang ternyata senyumnya juga dikasih ke orang lain? Entahlah. Tapi yang pasti, sepuluh senyum di bawah ini, adalah senyuman yang sulit sekali dilupakan. Langsung dicek aja, guys!

Yoona

Yap, siapa yang gak pernah lihat senyuman Yoona yang seindah surga itu. Senyumannya yang ikhlas membuat dia jadi nomer satu di chart senyuman kita kali ini. Dan, personel SNSD ini juga peraih penghargaan pemilik senyum terindah se-Asia loh. Penghargaan itu adalah hasil voting yang diadakan salah satu institusi kedokteran gigi di Korea Selatan. Keren!

Emma Watson

Parah banget kalau kalian gak setuju sama senyum Emma yang memesona. Artis yang terkenal lewat acting-nya di film Harry Potter ini emang pintar banget melengkungkan senyumnya yang indah itu. *ketcup Emma*

Taylor Swift

Penyanyi-penyanyi udah banyak yang suaranya bagus, tapi punya senyuman yang eksotis kayak Taylor Swift? Jarang kayaknya. Taylor Swift (untung panggilannya bukan “Tay”) ini suka banget nyanyi di atas panggung terus ngelempar senyum manisnya ke arah penonton. Beuh, pasti penonton klepek-klepek kayak ikan naik ke darat tuh.

Hannah Trigwell

Hannah Trigwell. Penyanyi. Suka cover lagu. Asal Inggris. Ngomongnya. Terbata-bata. Soalnya. Terkesima. Senyumnya.

Sandra Dewi

Itulah Sandra Dewi. Siapa yang tak tersandera oleh senyumannya? Kalau kita lagi merem aja, kita tetep bisa melihat senyuman Sandra Dewi yang indah menggelinjang. Senyumnya, tawanya, akankah itu jadi milik kita? #eaaa

David Beckham

David Beckham kalo diem aja cewek-cewek pada teriak. Apalagi kalau senyum, cewek-cewek pada serak. Tapi begitulah nasib seorang cowok dengan sejuta pesonanya. Gak cuma senyum, penampilan Becks di lapangan bola juga selalu memikat mata dan hati cewek-cewek. Oh iya, kini David Beckham juga merambah bisnis kuliner loh guys. Wah, Beckham mau ngalahin Chef Juna apa ya?

Andrew Garfield

Meski namanya Garfield, dia bukan karakter kucing gendut yang bisa ngomong itu. Garfield yang ini adalah cowok dengan senyum yang bisa bikin cewek terperangkap oleh jaring laba-labanya (secara dia pemeran Spider-Man). Si Andrew ini sebetulnya mukanya ganteng banget, sayangnya di The Amazing Spider-Man dia malah gak PD. Jadi aja dia pake topeng.

L Infinite

Namanya L. Dia adalah salah satu personel boyband Infinite asal Korea Selatan. Cowok ini famous banget di dunia K-Pop karena wajahnya yang (kata cewek-cewek sih) ganteng. Selain senyumnya yang bikin cewek jadi freak, sorotan matanya juga katanya bisa bikin cewek terhipnotis (ini artis Korea apa Romy Rafael ya?)

Joe Taslim

Mata sipit senyum tipis, itulah Joe Taslim. Aktor yang kini sudah merambah dunia Hollywood ini memang punya kharisma yang sangat memesona. Kabarnya nih, Joe Taslim itu sekarang tinggalnya udah di Amerika. Demi kelancaran kariernya di kancah film dunia. Wah, sukses deh buat Bang Joe!

Irfan Bachdim

Meski udah jarang nongol di persepakbolaan Indonesia, tapi senyum Irfan Bachdim selalu nongol di pikiran kita. Pesepakbola yang punya gaya selebrasi unik ini, punya senyuman yang bisa bikin kita juga tersenyum karena liat senyumnya. Wah, jangan-jangan senyumannya semacam virus gitu.

Nah itu dia 10 orang dengan senyuman yang membahana. Kalau menurutmu, siapa pemilik senyuman terindah di dunia ini? Coba-coba fotonya dimasukin di kolom comments.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar