Sabtu, 16 November 2013

6 Ciri Pengguna Mobil yang Baru Beralih dari Pengendara Motor

 
Umuran 17 diperkirakan lagi subur banget di tahun ini. Kita bisa lihat dari maraknya acara suit sepentin di restoran-restoran unyu di beberapa mal ciamik. Nah, di umur yang baru ini, biasanya berbagai identitas baru dimiliki. Salah satunya adalah KTP, dan salah duanya adalah SIM! Nah, ada dari mereka yang minta motor baru, ceritanya biar afdol gitu, masa ada SIM-nya, motornya gak ada? Ada juga yang mintanya mobil! Ada juga yang minta upgrade dari yang tadinya punya motor, sekarang pake mobil Gimana ya kisahnya mereka?! 
 
Kalo pengguna baru mobil (yang tadinya motorer) tuh biasanya...
 
Bawaannya Pengen Nyelip
“Tuh kan bandel kan...”
 
Tau sndiri kan pengendara motor kayak gimana? Gak bisa liat celah dikit. Bahkan di lampu merah, masih kuning aja udah pada klakson. Kayaknya pada gerah aja gitu kalo berhenti dikit. Hehehe. Apalagi yang mental pembalap... nyetir udah berasa lagi main PS aja. Nah, giliran naik mobil, masih deh kebawa, nyelip-nyelip. Terus mantengin jalur kiri terus, kalo ada trotoar yang bisa dinaikin, dinaikin juga deh tuh! Haha.
 
Kalo Ujan Pengin Neduh
 
Ini nih, namanya juga naik motor ya, gak ada atepnya. Giliran naik mobil, mulai ada rintik ujan. Mental motorer-nya langsung kumat. Panik nyari tongkrongan semacem minimarket yang ada lebihan atepnya, atau paling gak jembatan. Langsung sikat belok kiri.. padahal eh padahal, kan udah naik mobil nih. Gimana toh.
 
Masih Suka Pake Helm
Lah, gimana ini mobilnya yang kayak helm...
 
Kalo ada motor, biasanya ada helm juga. Nah, kalo anak motor udah beralih ke mobil, ya kadang masih gak bisa lepas dari yang namanya helm. Dipake aja yah! Namanya udah deket banget kan, suka susah emang kalo harus lepas tiba-tiba (mengandung curhat). Tapi ini gak berlaku sama yang kalo naik motor gak suka pake helm yah, atau yang pake helmnya di sikut. Kasian yah.
 
Lupa 3 in 1
“Tangkep aja gapapa deh..”
 
Dengan naik mobil, ada peraturan baru yang harus dijalankan. Namanya, 3 in 1! Wajib bertiga (minimal) kalo mau lewat situ. Yah namanya juga anak motor, biasanya juga sendiri aja (nasib jomblo), gak berasa kenapa-kenapa tiba-tiba priwiiiiit..... Dapet sapaan hangat dah dari Pak Pol! Biasanya yang udah-udah sih pengennya damai aja, ngerti dong....?!
 
Ngisi Bensin Ceban
 
Anak motor ya isinya bensinnya ceban aja cukup... Naik mobil, ya ceban juga ajah...! Duitnya buat bayar cicilan mobilnya yak. Nasib, nasib! Hahaha.
 
Kalau Berhenti, Kakinya Turun
Tiap naik motor kan kalo berhenti pasti kakinya turun, kecuali kalo kamu bawa motornya pake kaki, turunnya berarti pake tangan. Tapi kalo kamu belum biasa bawa mobil, ya kadang kebiasaan ini masih suka kebawa. Jadi inget film Flinstones.
 
Cartoon Network
 
Kalian pasti tau ebih banyak deh... Coba mana yang baru dapet mobil baru nih? Cerita-cerita dong!
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar