Jumat, 27 September 2013

Bagaimana Menjadi Penyanyi Dangdut Pro


Pasti ada dari kamu yang udah selesai sekolah, kuliah juga udah rampung, tapi masih bingung cari kerjaan yang cocok. Kerjaannya mondar-mandir, browsing-browsing di rumah. Orang tua udah berkicau tiap hari ‘mengajak’ kamu buat buru-buru kerja. Pala jadi mumet, lowongan kosong, semua udah pada padet. Mau yang gajinya oke, tapi kerjaannya ribet. Yang gampang, gajinya cuma ninggalin debu di dompet.

Pas lagi riweuh-riweuh-nya, kamu jalan-jalan, nonton TV, kamu mulai mikir. Kenapa ya gak jadi penyanyi dangdut aja? Indonesia kan asal-muasalnya dangdut, udah gitu kayaknya gampang deh jadi tenar. Apalagi kalo cewek, seksi, suara pas-pasan juga bisa.

kredit: penyanyidangdut.com

Tapi tunggu dulu, untuk menjadi tenar gak semudah membalikkan telapak tangan, apalagi tangannya lumpuh. Apa aja sih yang perlu kamu jalanin menuju seorang penyanyi dangdut pro?

Kita udah nyiapin beberapa materi yang harus kamu siapin nih, perhatiin yah..

1. Motivasi

Nah, untuk menjadi penyanyi dangdut yang oke, kamu harus punya pondasi yang kuat dulu. Kamu harus tau apa yang mendorong kamu buat jadi penyanyi dangdut. Biar kamu entar gak angin-anginan, kayak kipas. Kipas angin-anginan.

Jadi... nantinya, ketika kamu udah menjadi penyanyi dangdut, kamu bisa tetep eksis. Gak cuma eksis di satu-dua lagu aja, abis itu ilang  kaya angin, angin kentut. Baunya sengit, tapi cepet pudar.

2. Nama Grup

Kalo kamu mau menjadi seorang penyanyi dangdut, tentunya kamu harus punya nama panggung dong. Dilihat dari tren sekarang, memilih nama buat penyanyi dangdut tidak lagi menjadi sulit. Kamu tinggal ikutin aja rumus umumnya.

Nama Grup = (Jumlah anggota) + (Nama Binatang Kesayangan)
Jadi misalnya, kamu berempat, dan kamu suka tokek maka kamu akan memiliki nama grup Empat Tokek.
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar